Milan Lepas Inzaghi

Rabu, 28 Desember 2011 – 10:51 WIB
MILAN - Kebersamaan Filippo Inzaghi dengan AC Milan selama sepuluh tahun terakhir tampaknya bakal berakhir pada bursa transfer tengah musim Januari nantiStriker berusia 38 tahun itu tidak lagi menjadi bagi dari skuad utama Milan.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani telah mempersilakan Inzaghi mencari klub baru

BACA JUGA: Langkah PSSI Dinilai Bertele-tele

Lalu, allenatore Milan Massimiliano Allegri juga telah menyisihkannya dari skuad utama
Artinya, dia harus berlatih terpisah dari Massimo Ambrosini dkk.

"Saya bersimpati padanya

BACA JUGA: Mancini Protes Jadwal

Dia memang pemain yang menjadi bagian penting dari sejarah Milan, dia menunjukkan antusiasme yang hebat
Namun saya sudah mengambil keputusan," jelas Allegri, kepada Sky Sports, seperti dilansir Football Italia.

Pemain yang disapa Pippo itu kalah bersaing dengan Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, dan Stephan El Shaarawy

BACA JUGA: 11 Penggawa United Terkapar

"Dia tidak lagi ikut latihan dengan tim untuk beberapa waktu dan dia tidak menjadi bagian dari rencana saya," kata Allegri.

Bahkan ketika Antonio Cassano menjalani istirahat setelah operasi jantung, tetap saja Inzaghi kesulitan mendapatkan tempatMilan lebih suka mencari pemain baru untuk menggantikan CassanoYang dibidik adalah Carlos Tevez (Manchester City) dan Maxio Lopez (Catania).

Musim ini jarang sekali Inzaghi mendapatkan kesempatan bermainTercatat dia hanya turun lapangan sebanyak tiga dan dengan waktu yang sangat terbatas sebagai penggantiDia tidak bisa bermain di Eropa karena tidak didaftarkan.

Akibatnya, Inzaghi tidak punya kesempatan menambah koleksi gol dan mempertahankan rekor top scorer EropaTorehannya dilewati striker Schalke Raul Gonzalez yang sekarang mengemas 74 golInzaghi tertinggal empat gol.

Padahal, Inzaghi sangat berambisi mengakhiri karirnya dengan rekor gol terbanyak di Eropa"Impian Pippo adalah memastikan rekor gol EropaDia harus berusaha di Milan atau lebih baik membela klub lain di Europa League," kata Galliani.

Masalahnya, sampai saat ini, belum ada klub yang bermain di Eropa yang terpikat kepada InzaghiBeberapa klub yang meminatinya hanyalah klub-klub mediokerPernyataan ketertarikan baru datang dari Novara dan Espanyol(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disaksikan Menteri, Pengamanan Ekstra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler