Miley Cyrus Kemalingan saat Ulang Tahun

Minggu, 24 November 2013 – 12:45 WIB

jpnn.com - Di ulang tahunnya yang ke-21, Miley Cyrus mendapat hadiah terburuk yang pernah dia bayangkan. Rumahnya dibobol maling! Dilaporkan TMZ, Minggu (24/11), akibat pencurian tersebut perhiasaan  milik penyanyi "Wrecking Ball" itu raib dari tempat penyimpannya.

Belum jelas berapa nilai kerugian yang dialami penyanyi kontroversial kelahiran 23 November 1992. Yang pasti menurut sumber kepolisian, pencurian di Studio City berlangsung Jumat sore, atau sehari sebelum hari besar bekas kekasih aktor Liam Hemsworth itu berlangsung.

BACA JUGA: Bintik Merah Ternyata Kanker

Tak jelas bagaimana caranya sang maling bisa masuk rumah kemudian menggondol barang-barang berharga milik putri penyanyi country Bill Ray Cyrus itu.

"Kepolisian sedang menyelidiki kasus pencurian ini," sebut sumber TMZ. Dugaan awal, pencuri bisa dengan bebas menggasak harta benda, karena Miley dan orang-prang terdekatnya sedang tak berada di rumah.

BACA JUGA: Reza Rahadian Jadi Pemeran Utama Lagi

Kabar duka dari Miley muncul dikala publik kembali dikagetkan dengan ulah barunya mewarnai dan menyukur alis. Dalihnya untuk kepentingan pemotretan suatu produk. Tapi alasan itu masih diragukan, terlebih Miley gemar membuat sensasi agar dia terus jadi berita. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Roby Satria Siap Jalani Sidang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ki Kusumo Ikut Geram dengan Australia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler