Minuman Pelangsing Ini Solusi Mengatasi Masalah Obesitas, Tubuh Jadi Ideal

Kamis, 06 April 2023 – 11:59 WIB
Ilustrasi Perut Buncit. Foto:Health

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki badan sehat dan proporsional menjadi idaman semua orang. Banyak orang tidak percaya diri karena memiliki perut buncit, kegemukan ataupun obesitas.

Obesitas adalah kondisi ketika lemak yang menumpuk di dalam tubuh akibat kalori masuk lebih banyak dibandingkan yang dibakar.

BACA JUGA: Waspada, Bahan Kimia Bisa Picu Kegemukan

Kegemukan ataupun obesitas menjadi momok dan, bahkan tidak baik untuk kesehatan, apalagi dengan gaya hidup masyarakat saat ini.

Owner Sofybe Jessica Thamrin menghadirkan minuman kesehatan untuk membantu mengatasi perut buncit, badan yang tidak proporsional, dan membantu melancarkan BAB.

BACA JUGA: Hilangkan Perut Buncit dengan 3 Cara Alami Ini


Minuman pelansging Jestham Sofybe. Foto: dok. pribadi

Selain itu, bisa menyeimbangkan bakteri baik dalam usus, menjaga Kesehatan tubuh, membantu mengurangi kolesterol, mengatasi sembelit, detoks, dan membantu menurunkan berat badan.

BACA JUGA: 8 Bahaya Memiliki Perut Buncit, Bikin Penyakit Kronis Ini Menyerang Anda

"Dengan kandungan dan komposisi import terbaik dan pastinya sudah memilik izin BPOM," ujar Jessica Thamrin, dalam keterangannya, Kamis (6/4).

Menurut Jessica, Jestham Sofybe juga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol dan risiko penyakit jantung.

"Kemudian, menjaga kestabilan kadar gula darah, meningkatkan imunitas tubuh dengan menjaga pencernaan tetap sehat, dan mengurangi lemak di dalam tubuh," kata pemilik akun TikTok jestham.tios.

Pelanggan Jestham Sofybe, Sarah dan Erika mengakui kualitas dan mutu minuman pelangsing tersebut.

“Rasanya enak, BAB-nya juga lancar dan di badan enteng,” ujar Sarah.

"Belum habis satu kotak sudah turun tiga kilogram, the best banget deh dari 72, 65 sekarang 70 kilogram," tutur Erika. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler