Mio Vs Jupiter, Polisi Tewas

Jumat, 02 September 2011 – 07:07 WIB

KALIANDA - Kecelakaan lalu lintas di jalinsum, tepatnya di Kota Kalianda Kilometer 53/54, merenggut nyawa Briptu Dwi Gantara, anggota Polres Lampung SelatanDwi Gantara tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio BE 3342 EA yang dikendarainya bertabrakan dengan Yamaha Jupiter Z BE 2501 DN di lokasi kejadian  Kamis (1/9), pukul 10.00 WIB.

Pria 25 tahun itu diduga tewas di tempat

BACA JUGA: Tiga Kali Disembelih, Ayam untuk Lebaran Tetap Hidup

Sebab saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalianda, korban sudah tak bernyawa akibat pendarahan di sekujur tubuhnya.

Sementara pengendara motor Yamaha Jupiter Z, Syahroni (35), kritis
Akibatnya warga Desa Palembapang, Kalianda, ini terpaksa harus dirujuk ke RSUD Abdul Moloek setelah sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Kalianda

BACA JUGA: Terlilit Utang, Pengusaha di Kukar Gantung Diri

Korban mengalami luka serius dan patah tangan kanan, luka robek pada bagian kepala, serta mengalami pendarahan pada hidung dan tenggorokan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lampung (JPNN Group), peristiwa itu berawal ketika kendaraan korban melaju dari Bandarlampung menuju Kalianda
Tiba di lokasi kejadian, korban hendak menikung

BACA JUGA: Lebaran, Dada Rosada Keliling Kota Bandung

Sementara dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai SyahroniKecelakaan tak bisa dihindariKeduanya pun terpental.

Sebelum diberangkatkan ke kampung halamannya di Prabumulih, Sumatera Selatan, jenazah korban sempat dibawa ke polres untuk dilepas kepergiannyaKasatlantas Polres Lamsel AKP Sarpani ketika dikonfirmasi Radar membenarkan kejadian itu"Jenazahnya sempat dibawa ke Mapolres sebelum diantar ke Sumsel," ujarnya(dur/c1/ary)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramadan, Angka Perceraian di Batam Turun 90 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler