Mito, Hadirkan HP Berdesain Gothic

Rabu, 19 November 2008 – 17:46 WIB
JAKARTA-Setelah Mito 298 berlampu ritmik sukses di pasaran, kini Mito kembali mencoba varian baru yang ber-genre Party Phone melalui Mito 138Ponsel seri  ini memiliki Ritmik LED hanya pada lampu Keypadnya.
Menurut Direktur Utama Mito Mobile Hansen, ponsel yang satu ini secara disain, berpenampilan gothic

BACA JUGA: Telkom Cabut Fasilitas Kredit di BNI

Di mana seluruh body Mito 138 berwarna gelap dengan baluran warna hitam melapisi sisi mukanya, sedangkan untuk di bagian belakangnya di beri lapisan warna abu-abu.
 Ponsel yang berdimensi 105 x 45 x 14 mm ini, memiliki lampu LED ritmik pada lampu keypadnya
Alhasil, kesan garang meluntur ketika Anda menekan tombol keypadnya

BACA JUGA: Industri Batam Tolak Kenaikan TDL

Bahkan, warna hitamnya sengaja di buat glossy untuk menghasilkan kesan blink-blink
“Sehingga begitu kelihatan elegan,” katanya.
Ponsel yang berbobot 80 gram ini, lanjut Hansen memiliki varian tiga warna untuk lampu LED ritmiknya, yakni biru, merah, dan kuning

BACA JUGA: Sinar Mas Tunggu Akuisisi Century

Dalam hitungan detik, ketiga warna itu secara bergantian menyala, sehingga begitu mengesankanSementara, pelindung Speaker atau ear Phone sengaja diberi dengan lapisan berbahan chromeAlhasil warna casing mendapatkan sentuhan logam yang berpadu dengan plastik.
Pihaknya sengaja mempersenjatai Mito 138 ini dengan LCD berukuran 1,8 inch dan berkedalaman 65 ribu warnaDi smping itu, resolusi 240 x 320 Pixel pun tertanam pada LCD Mito 138Alhasil gambar yang dihasilkan pun cukup tajam dan cerah.
Dengan dilengkapinya kamera berkekuatan VGA ini, mampu menampilkan kualitas gambar yang mumpuniSelain itu, Mito 138 ini juga sengaja menanamkan fitur Radio FM yang dapat memutar alunan musik dari stasiun radio favorit Anda.
Di samping itu, pemutar musik dan pemutar video pun turut disertakan dengan menggunakan special stereo earphone“Dengan begitu, kepenatan Anda dapat terobati saat fitur multimedia dari ponsel Mito 138 music phone yang spesial ini diaktifkan,” ujarnya.(wid)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Segera Reformasi IMF dan Worldbank


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler