Mitsubishi Manjakan Pemilik Xpander Melalui Paket Smart

Kamis, 28 Juli 2022 – 18:50 WIB
Paket Smart untuk Mitsubishi Xpander. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Konsumen Mitsubishi tidak perlu khawatir soal perawatan dan perbaikan kendaraan mereka.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Smart Package dengan banyak penawaran menarik.

BACA JUGA: Fakta Baru, Mobil Rombongan Bergerak, Ada Irjen Ferdy Sambo, Putri, hingga Bharada E

Pemilik Xpander akan dibebaskan biaya perawatan kendaraan selama empat tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Keuntungan Paket Smart itu adalah efisiensi biaya perawatan kendaraan dan jaminan 100 persen suku cadang asli.

BACA JUGA: Ari Armando Ditangkap Polisi, Kasusnya Berat

Kepemilikan Paket Smart juga tak terbatas pada perseorangan, tetapi bisa dimanfaatkan oleh konsumen fleet atau perusahaan.

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan."

BACA JUGA: Mitsubishi Optimistis Xpander Masih Diminati Meski Tanpa Insentif PPnBM

"Konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti Smart Package hingga 50.000 atau empat tahun," kata Director of Aftersales Division MMKSI Eichiro Hamazaki dalam siaran resmi, Kamis (28/7).

Selama kendaraan masih dalam garansi resmi Mitsubishi Motors, kendaraan dengan jarak tempuh di bawah 20.000 km bisa membeli Paket Smart sesuai kebutuhan.

Secara spesifik, tiap Smart Package berlaku hingga empat tahun atau jarak tempuh 50.000 km dan setiap paket juga punya kelebihannya masing-masing.

Misalnya, Paket Smart Silver Rp2.652.000 yang meliputi Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km.

Konsumen juga mendapat pelumas MMGO dan minyak rem. Perlindungan Kecelakaan Diri dan termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden.

Keuntungan lain bagi pemilik Xpander yang rutin melakukan servis berkala adalah harga jual kembali kendaraan yang tetap tinggi karena kondisinya yang prima berkat jaminan suku cadang asli, service record, dan layanan servis yang sesuai standar pabrikan.

Pendiri komunitas Xpander (X-MOC) Didi Dwiputro Zakaria mengatakan layanan yang diberikan MMKSI untuk konsumen cocok dengan konsumen di kelas low MPV.

"Bagi saya Xpander tuh sangat representatif untuk sebuah mobil low MPV. Itu juga diakui teman-teman lain yang memilikinya. Banyak pengguna Xpander yang ikut menjadi anggota X-MOC menyatakan kepuasannya," tutup Didi. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Escudo Vs Truk Kontainer, Lihat Tuh, Kondisinya Menyedihkan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler