Mitsubishi Meresmikan 3 Dealer Baru Sekaligus, di Cibubur, Cibinong, dan Cikarang

Selasa, 03 Oktober 2023 – 16:01 WIB
Peresmian dealer Mitsubishi di Cibubur. Foto: ridho

jpnn.com, CIBUBUR - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan tiga dealer sekaligus untuk wilayah Jabodetabek, yakni Cibubur, Cikarang, dan Cibinong.

Ketiga dealer Mitsubishi yang dioperasikan oleh Sun Motor Group itu otomatis menambah jumlah total dealer Mitsubishi menjadi 173 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Digempur Mobil Listrik Lokal, Mitsubishi Berencana Setop Produksi di China

Hal itu sekaligus menambah total kerja sama antara MMKSI dan Sun Motor Group yang jumlahnya mencapai 28 dealer resmi, serta fasilitas bodi dan cat resmi yang ke-24.

"Dengan bangga kami meresmikan dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur, Sun Star Prima Motor Cibinong, dan Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang," ungkap Presiden Direktur PT. MMKSI Atsushi Kurita saat memberikan sambutan di Cibubur, Jawa Barat, Selasa (3/10).

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Diklaim Nyaman Untuk Jalanan Bekasi, Boleh Dicoba!

Dealer Mitsubishi Cibubur

Secara umum dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur memiliki fasilitas sales, service, dan spare parts (3S).

BACA JUGA: Mobil Mitsubishi Bisa Uji Emisi Gratis di Bengkel Resmi, Ini Daftarnya

Kapasitasnya bisa menangani 37 kendaraan per hari dengan area bengkel seluas 660 m2 dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Berdiri di atas lahan 4.633 meter persegi, dealer baru Mitsubishi itu juga mengusung layout baru, tak sekadar bengkel pada umumnya.

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain ruang kafe dan coworking space.

Dealer Mitsubishi Cibubur memiliki fasilitas bodi dan cat dengan fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan in terdiri dari tujuh stall perbaikan, tujuh stall dempul, dua stall surfacer, 5 stall poles, dan dua stall spray booth, yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 252 unit kendaraan setiap bulannya.

Dealer Mitsubishi Cibinong

Selanjutnya dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibinong hadir dengan fasilitas 3S. Lokasinya terletak di JI. Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Memiliki lahan seluas 1.720 m2 dan bangunan seluas 2.082 m2, dealer Mitsubishi Cibinong dilengkapi area showroom seluas 255 m2 dan area bengkel seluas 352 m2.

Tersedia dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), tujuh stall umum, dan satu stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dan dapat menangani hingga 31 kendaraan per hari.

Dealer Mitsubishi Cikarang

Dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang juga sudah berstandar 3S (Sales, service, dan sparepart).

Memiliki lahan seluas 1.519 m2 dan bangunan seluas 1.931 m2, dealer tersebut berlokasi di Jl.Majapahit Nomor 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Jawa Barat.

Dealer Mitsubishi Cikarang memiliki area bengkel seluas 1.264 m2 dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 8 stall umum, dan satu stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dan memungkinkan untuk bisa menangani hingga 34 kendaraan per harinya. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Booth Mitsubishi Terbesar di GIIAS Surabaya 2023, XForce Hingga Pajero Sport Tampil Impresif


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler