Mitsubishi XForce Diklaim Nyaman Untuk Jalanan Bekasi, Boleh Dicoba!

Senin, 25 September 2023 – 15:09 WIB
Mitsubishi XForce di Summarecon Mall Bekasi. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce menyapa pengunjung Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023. setelah sebelumnya di Mall Kelapa Gading dan Kemang Village.

Selain menawarkan program menarik, kehadiran Mitsubishi XForce dalam roadshow di Bekasi untuk menghilangkan rasa penasaran masyarakat pada compact SUV 5-seater itu.

BACA JUGA: Booth Mitsubishi Terbesar di GIIAS Surabaya 2023, XForce Hingga Pajero Sport Tampil Impresif

Pengunjung mal bisa menjajal Mitsubishi XForce melalui unit test drive yang disediakan.

Masyarakat bisa merasakan langsung suspensi yang dimiliki compact SUV 5-seater tersebut, terlebih kondisi jalan yang ada di Bekasi tidak semulus di Jakarta.

BACA JUGA: Menyiksa Mitsubishi XForce di Proving Ground Bridgestone, Ajib!

Mitsubishi XForce telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak. Terutama pada setelan kaki-kaki dan mesinnya.

Suspensi yang dibangun di Mitsubishi XForce telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia serta target pasar ekspornya.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Ultimate Paling Banyak Diminati

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve," ujar Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii, dalam keterangannya, Senin (25/9).

Well-Tuned Suspension yang disematkan, kian menambah kenyamanan saat berkendara, karena memiliki ukuran yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Kekuatan itu, bahkan mampu memberikan performa layaknya mobil mewah Eropa dengan bantingan yang nyaman, tetapi tidak lemah.

Ditunjang ground clearance 222 mm, Mitsubishi XForce menjadi kendaraan yang tertinggi di kelasnya.

Hal itu, membuat pengendara percaya diri melewati berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia.

XForce juga dibekali fitur empat mode berkendara, Normal, Wet, Gravrl, dan Mud, yang bertujuan memudahkan saat melibas berbagai medan.

"Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan kemudian Gravel Mode. Jakarta jalanannya memang sudah banyak yang mulus, tetapi kalau kita keluar dari Jakarta, kondisinya berbeda. Ada beberapa area yang memang cukup butuh Gravel Mode," terang Hikaru Mii.

Mode berkendara Wet menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors.

Fitur itu qakan memberi kenyamanan saat dipakai pada kondisi jalan basah dan licin.

Pada Mode Normal, pengendara bisa memakainya untuk kondisi jalan normal dan Mode Gravel untuk jalan berkerikil.

Sementara itu, untuk Mode Mud, kendaraan bisa dipakai ketika menemukan jalan yang berlumpur.

"Sebenarnya mode berkendara ini bukan mobil 4x4, tetapi apabila kita memilih drive mode maka akan ada peningkatan fungsi-fungsi dibanding berkendara pakai mode Normal," jelasnya.

Setiap penggunaan pada mode tertentu, sistem komputer pada kendaraan akan me-manage traction control dan stability control untuk berbagai permukaan jalan yang spesifik membutuhkan penyetelan berbeda.

Mitsubishi juga menjamin kesegaram di dalam kabin, melalui AC berteknologi NanoeX.

Kenyamanan makin lengkap lewat dukungan Dynamic Sound Yamaha Premium.

Meski bodi Mitsubishi XForce berukuran kompak, interior dalam kabinnya terbilang luas dan lapang dengan berbagai ruang penyimpanan yang tersedia.

Sebab, kendaraan ini tak hanya dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman tapi juga menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari penggunanya.

Di interior, Mitsubishi XForce hadir dengan nuansa modern, floating console, dan ambient lighting.

Makin prestisius, Mitsubishi XFotcr ORCE memiliki fitur hands-free power liftgate yang memudahkan pengguna membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

Selama roadshow, Mitsubishi XForce bisa didapatkan dengan bunga rendah, Smart Cash bunga 0 persen selama 1 tahun, dan penawaran purnajualnya.

Mitsubishi XForce varian Ultimate CVT dijual dengan harga Rp 412.900.000 dan Exceed CVT Rp379.900.000 (OTR DKI Jakarta). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perbedaan Harga Mitsubishi XForce di Bandung dengan Jakarta, Ada Promo Khusus


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler