Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi XForce Memulai Debut Dunia di GIIAS 2023, Harga Rp 400 Jutaan

Jumat, 11 Agustus 2023 – 06:39 WIB
Mitsubishi XForce Memulai Debut Dunia di GIIAS 2023, Harga Rp 400 Jutaan - JPNN.COM
Debut dunia Mitsubishi XForce di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi debut dunia Mitsubishi XForce.

Mobil terbaru pabrikan berlambang tiga berlian itu bersiap masuk ke segmen SUV kompak di Indonesia, dengan harga jual mulai dari Rp 379 juta.

“Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini,” jelad President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato saat peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Mitsubishi XForce diyakini bisa memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di ASEAN, khususnya untuk pengendara di Indonesia dengan berbagai kenyamanan dan juga teknologi yang ada di dalamnya.

XForce hadir dengan karakter yang stylish dan robust serta desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep Best-suited buddy for an exciting life.

Mitsubishi XForce diklaim memiliki handling yang baik, sisi kenyamanan serta utilitas fitur seperti interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan yang bisa dimanfaatkan pemiliknya.

SUV terbaru Mitsubishi itu juga menawarkan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Mitsubishi XForce tersedia dala dua varian seperti Ultimate CVT dan juga Exceed CVT.

Lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi debut dunia Mitsubishi XForce. Harganya Rp 400 jutaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close