Mitsubishi XForce Hadir di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Nikmati Promo Menariknya

Jumat, 13 Oktober 2023 – 07:54 WIB
Mitsubishi XForce hadir di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce masih menjalani road show ke kota-kota besar di Indonesia, dan kini singgah di Ambarukmo Plaza Yogyakarta.

Dibungkus dalam pameran yang berlangsung selama empat hari, (12-15/10), compact SUV 5-seater itu menyapa warga Yogyakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA: Tawarkan Banyak Keunggulan, Mitsubishi XForce Menyapa Warga Kota Padang

Pengunuung mal berkesrmpatan menjajal langsung SUV baru itu melalui unit test drive yang disediakan.

Director of Product Strategy Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Hikaru Mii menyebut XForce tidak hanya menawarkan tampilan kerrn tetapi juga kenyamanan di dalam kabin.

BACA JUGA: Dirilis di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce Sudah Terpesan Lebih dari 2.000 Unit

"Posisi duduk kursi penumpangnya lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa," kata dia dalam keterangannya, Jumat (13/10).

Kelapangan kabin juga diperhatikan, ruang kepala dan kaki diklaim nyaman, bahkan untuk penumpang dengan tinggi badan 180 cm.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Diklaim Nyaman Untuk Jalanan Bekasi, Boleh Dicoba!

Termasuk ruang kargo luas apalagi bangku belakang dilipat.

Kenyamanan juga didapatkan dari fitur dual zone AC with NanoeX, baik pengemudi dan penumpang di depan dapat mengatur tingkat AC berbeda.

Teknologi NanoeX mampu membunuh virus dan bakteri yang masuk ke kabin dan menghambat pertumbuhannya, serta menghilangkan bau tidak sedap.

Setir dilengkapi fitur tilt and teleskopik, sehingga posisi mengemudi bisa disesuaikan.

Horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior antikotor, floating console, serta ambient lighting, membuat interior XForce terasa mewah dan luas.

Head unit berukuran 12,3 inci yang disematkan, membantu pengendara mengakses informasi kendaraan.

Perangkat itu juga bisa tersambung smartphone secara wireless untuk Android Auto maupun Apple Carplay.

Makin nyaman, adanya Dynamic Sound Yamaha Premium dengan delapan speaker, tweeter di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan dan speaker coaxial dua arah di pintu belakang.

Desain pada Mitsubishi XFORCE menjadi daya tarik tersendiri lewat identitas New Generation Dynamic Shield.

Terlebih, pada 5 Oktober lalu Mitsubishi XFORCE memenangkan penghargaan bertajuk “Good Design Awards 2023” yang di diselengarakan oleh Japan Institute of Design Promotion, atau institut desain promosi Jepang.

Melengkapi desain eksterior XForce, stylish rear combination light yang dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Mitsubishi XForce dilengkapi fitur empat mode berkendara yakni Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Fitur itu bisa dipakai oleh pengemudi pada berbagai kondisi jalan di mana pun.

Wet Mode menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors.

Hal lain yang menjadi sorotan Mitsubishi XForce ialah fitur keselamatan pengendalian di jalan dan empat airbags pada bagian driver, passenger dan side airbags.

Kemudian beberapa fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang telah tersedia menjadi pelengkap keamanan Mitsubishi XForce.

Seperti Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Allert (RCTA), hingga Hill Start Assist (HSA).

Program purnajual

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XForce juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Mitsubishi XForce tipe Ultimate CVT dijual di Yogyakarta dengan harga Rp 419.100.000 dan Exceed CVT Rp 382.500.000.(rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Booth Mitsubishi Terbesar di GIIAS Surabaya 2023, XForce Hingga Pajero Sport Tampil Impresif


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler