Mitsubishi XForce Mejeng di Mall Olympic Garden Malang, Bisa Dijajal Langsung

Kamis, 19 Oktober 2023 – 20:19 WIB
Ilustrasi Mitsubishi XForce. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Perkenalan Mitsubishi XForce berlanjut di Mall Olympic Garden, Kota Malang, selama empat hari, 26-29 Oktober 2023.

Selain menawarkan program penjualan menarik, kehadiran Mitsubishi XForce juga untuk menghilangkan rasa penasaran masyarakat pada SUV kokpak 5-seater itu.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Hadir di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Nikmati Promo Menariknya

Pengunjung Mall Olympic Garden Malang bisa menjajal seluruh fitur yang ditawarkan Mitsubishi XForce, melalui unit test drive yang disediakan.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Miiwi mengatakan, fitur Drive Mode pada Mitsubishi XForce dihadirkan untuk memberi kemudahan berkendara kepada penggunanya.

BACA JUGA: Dirilis di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce Sudah Terpesan Lebih dari 2.000 Unit

Dengan empat mode berkendara yang telah disediakan Mitsubishi Motors, yakni Normal, Wet, Gravel dan Mud, XForce bisa dipakai untuk berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia.

"Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami, mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan Gravel Mode. Kondisi jalanan di Jakarta memang sudah banyak yang mulus. Namun, kalau kita keluar Jakarta, kondisinya berbeda. Ada beberapa area yang memang butuh Gravel Mode," ujar Hikaru Mii dalam keterangannya, Kamis.

BACA JUGA: Tawarkan Banyak Keunggulan, Mitsubishi XForce Menyapa Warga Kota Padang

Empat mode berkendara itu memang sengaja dihadirkan untuk menyesuaikan kondisi jalan di Indonesia.

Mode berkendara Wet Mode di XForce menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors.

Fitur itu memberi kenyamanan saat dipakai pada kondisi jalan basah dan licin.

Pada Mode Gravel, pengguna bisa memanfaatkannya ketika menemui jalan berkerikil.

Pada Mode Mud, kendaraan bisa dipakai ketika menemui jalan berlumpur, sementara Mode Normal, bisa dipakai ketika kondisi jalan normal.

"Sebenarnya mode berkendara ini bukan seperti mobil 4x4, tetapi apabila memakai fitur drive mode, akan ada peningkatan fungsi dibanding berkendara secara normal," ujar dia.

Jika Wet Mode diaktifkan, kendaraan akan lebih stabil. Fitur AYC juga akan membantu apabila menemui medan licin dan mengantisipasi kecelakaan.

XForce juga dilengkapi fitur-fitur keamanan ADAS (Advanced Driver Assistance System).

Interior XForce hadir dengan nuansa modern, mewah dan lapang.

Sistem entertainment-nya didukung Dynamic Sound Yamaha Premium, head unit 12,3 inci terintegrasi ke Android Auto maupun Apple Carplay.

Berbagai kemudahan dan program penjualan, seperti bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, hingga garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Mitsubishi XForce tipe Ultimate CVT dijual di Malang dengan kisaran harga Rp 419.100.000 dan Exceed CVT Rp 382.500.000.(rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Booth Mitsubishi Terbesar di GIIAS Surabaya 2023, XForce Hingga Pajero Sport Tampil Impresif


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler