Miyaichi Terkendala Izin Kerja

Rabu, 03 Agustus 2011 – 20:36 WIB
LONDON - Kiprah gemilang Ryo Miyaichi saat dipinjamkan ke Feyenoord musim lalu membuat manajer Arsenal Arsene Wenger terpikatWenger pun tidak akan melepas Miyaichi

BACA JUGA: Liverpool Hanya Incar Empat Besar

Winger asal Jepang itu akan diberikan kesempatan sebagai pemain utama Arsenal.

Masalahnya, sampai saat ini Miyachi belum mendapatkan izin kerja di Inggris
"Rencana saya adalah mendapatkan izin kerja buatnya agar bisa diturunkan ke lapangan," ungkap Wenger seperti dikutip Goal.

Keputusan Arsenal meminjamkan Miyaichi ke Feyenoord musim lalu juga tidak lepas dari alasan itu

BACA JUGA: Punggawa Madrid Jagokan Barca

Sejak bergabung dengan Feyenoord pada 5 Februari lalu, Miyachi bermain dalam 12 laga dan mencetak tiga gol di pentas Eredivisie Belanda
Dia langsung merebut simpati fans Feyenoord.

Miyaichi bermain penuh asat Feyenoord melawan Vitesse

BACA JUGA: Bawa Persoalan ke Polisi, PSSI dan FIFA

Pada laga yang berakhir 1-1 itu, Miyaichi terpilih sebagai man of the match.

Aksi Miyaichi lainnya yang tidak dilupakan pendukung Feyenoord adalah pada 17 April laluKetika itu, Feyenoord menang 6-1 atas Willem IINah, Miyachi mencetak dua gol dan menyumbang dua assistPublik Belanda menjuluki pemain 18 tahun itu dengan sebutan Ryodinho, sebagai perbandingan dengan RonaldinhoJuga ada yang menyebutnya sebagai Messi dari Jepang.

Miyachi sempat bermain dalam beberapa laga pramusim ArsenalNamun, dia absen di Emirates Cup karena masalah izin kerjaBila izin kerja Miyaichi beres, setidaknya Arsenal bisa mendapatkan tenaga baruApalagi di tengah makin santernya kabar kepergian Samir Nasri dan Cecs Fabregas.

Upaya Arsenal menggaet Juan Mata belum membuahkan hasilKabarnya, tawaran The Gunners - julukan Arsenal - ditolak oleh Valencia.

"Valencia telah menolak tawaran ituSaat ini anak saya masih berstatus pemain ValenciaNamun, saya tidak yakin kalau tawaran itu adalah tawaran terakhir," kata Juan Manuel Mata Rodriguez, ayah sekaligus agen Juan mata, seperti dikutip Foxsport.

Rodriguez meyatakan, anaknya juga diminati oleh Tottenham Hotspur dan Inter Milan"Saya tahu anak saya juga dipantau InterKita lihat saja perkembangannya," katanya(ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... LPI Boleh Ikut Workshop


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler