MNC Peduli Berbagi Hewan Kurban Sampai ke Pelosok

Sabtu, 26 Agustus 2017 – 08:21 WIB
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua dari kanan) menerima sumbangan secara simbolis untuk MNC Peduli dari Direktur Marketing Bintang Toedjoe Kusdy Mulyana (kanan). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Momentum hari raya IdulAdha menjadi hari penting bagi umat muslim.

Tahun ini MNC Peduli kembali ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan hewan kurban ke seluruh pelosok Indonesia.

Adapun titik-titik sasaran penyaluran hewan kurban MNC Peduli tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga hingga Aceh, Kalimantan, Sulawesi, bahkan sampai Merauke, Papua dan daerah-daerah lainnya.

"MNC Peduli akan berbagi kurban ke seluruh Indonesia. Kurban akan disalurkan kepada yang membutuhkan di seluruh Tanah Air, kami akan lakukan sebaik-baikya," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat penyerahan hewan kurban di kawasan MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/8).

Hingga saat ini ada 114 pihak, yaitu unit-unit MNC Group, rekanan dan mitra telah berhasil mengumpulkan dana untuk kurban dengan nilai total Rp 1,4 miliar dan hewan kurban yaitu satu ekor sapi limousine seberat 1 ton.

BACA JUGA: Pengamanan Iduladha, Polda Metro Terjunkan 8 Ribu Personel

Kemudian delapan ekor sapi, dan sembilan ekor kambing. Jumlah tersebut diperkirakan akan semakin betambah hingga hari raya kurban tiba tepat pada 1 September 2017.

"Semoga Tuhan YME akan membalas kebaikan bagi yang ikut ambil bagian dalam sumbangan kepada yang berhak, yakni fakir miskin," harapnya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Banyak Hewan Kurban Terlalu Kurus

BACA JUGA: Menpupr Antisipasi Jalur Pantura Jelang Iduladha

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Siapkan Antisipasi Long Weekend Iduladha


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler