MNC TV Pastikan AS Roma Batal ke Jakarta

Rabu, 30 Oktober 2013 – 14:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Pembatalan kedatangan AS Roma ke Indonesia ternyata bukan isu semata. MNC TV selalu, pemegang hak siar pertandingan AS Roma versus Indonesia XI membenarkan kabar tersebut.

Pembatalan tersebut diumumkan oleh MNC TV melalui akun twitter resminya, Rabu (30/10) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Batalnya AS Roma datang ke Indonesia karena sejumlah pemain dipanggil Timnas Italia dan mengalami cedera.

BACA JUGA: PBR Pertahankan Rizky Pellu

"Pagi! Mimin ada kabar sedih nih,#ASRoma batal datang ke Indonesia karena pemain utama yang cedera dan beberapa pemain dipanggil dalam Timnas Italia," demikian pengumuman MNC TV.

AS Roma sebelumnya dijadwalkan ke Jakarta untuk menggelar laga persahabatan dengan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, pada 14 November mendatang.

BACA JUGA: Bale Terus Melempem, Ancelotti Minta Fans Bersabar

Pembatalan ini sontak membuat kaget para fansnya. Fans AS Roma dengan akun @rifky_minabari sempat mempertanyakan berita tersebut "Udah dapat info dari pihak promotor #Ninesport?"

MNC TV menyatakan sudah mengkonfirmasi pihak Nine Sport dan hanya keajaiban yang bisa membuat AS Roma datang ke Indonesia. "Ya, semoga ada keajaiban ya, mimin pun berharap begitu #ForzaRoma," terang MNC dalam akun twitternya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Mercedes Putus Asa Tahan Ross Brawn

BACA ARTIKEL LAINNYA... Permusuhan Vettel - Webber Sudah Sejak 2007


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler