Moderland Target Penjualan Rp 530 M

Selasa, 25 Januari 2011 – 15:28 WIB
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk tahun ini menargetkan penjualan mencapai Rp 530 miliarOptimisme pasar properti 2011 yang menyebutkan akan terus tumbuh di tengah terus membaiknya kondisi makro ekonomi dan stabilnya suku bunga KPR diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mencapai targetnya.

"Tahun ini penjualan kami diperkirakan tumbuh sebesar 112 persen," kata Andy K Natanael, Chief Marketing Officer PT Modernland Realty Tbk di Jakarta, Senin (24/1).

Andy menjelaskan, penjualan PT Modernland Realty Tbk membuat perusahaan akan menggenjot penjualan

BACA JUGA: Bos Manunggal Sejati Siap Beli Mandala

"Membangun properti dengan berbagai cara yang dibutuhkan masyarakat dan memberikan berbagai kemudahan kepada pembeli," ucapnya.

Tahun lalu, lanjut Andy, tercatat pembukuan penjualan sebesar Rp 250 miliar
Sementara pada 2011 penjualan ditargetkan mencapai Rp 530 miliar

BACA JUGA: Kembangkan Varian, Toshiba Gandeng AMD

Salah satu kluster yang tengah dibangun yakni The Golf Residence, hunian langsung yang menghadap lapangan golf di perumahan Kota Modern Tangerang.

The Golf Residence dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektare dan letaknya di padang golf modern island's (dikelilingi lapangan golf sehingga unitnya langsung menghadap lapangan golf) yang akan dibangun sebanyak 123 unit rumah
"Tetapi akan dipasarkan hanya 62 unit untuk tahap pertama," kata Andy.

Ada tiga sistem pembayaran yang bisa dipilih pembeli yakni cash keras, cash bertahap 36 x (lewat Bank Permata) dan KPR

BACA JUGA: Potensi Jual Saham Masih Tinggi

PT Modernland Realty Tbk, lanjut Andy, telah bekerjasama dengan berbagai bank penyalur KPR antara lain Bank Permata, BRI,  BTN, OCBC NISP, CIMB Niaga,  Mandiri, Artha Graha, Bank Mega, BII, BNI, Danamon, dan Bank ICBC.

Andy menambahkan untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, The Golf Residence dilengkapi fasilitas pendukung antara lain children play ground, sport club, kolam renang, gajebo, barbeque park, basket 3 on 3, taman reflexy dan jogging track yang view-nya langsung ke lapangan golf.

Keberadaan Kota Modern di jantung kota Tangerang yang notabene sebagai pusat pemerintahan sekaligus pusat bisnis, menjadikan Kota Modern sebagai salah satu kawasan hunian terlengkap di TangerangKondisi geografis Kota Modern yang bebas banjir tentunya menjadi nilai lebih.

"Akses menuju Bandara Soekarno-Hatta yang dapat ditempuh dalam waktu sangat singkatJika menggunakan kendaraan pribadi, waktu tempuh ke bandara internasional itu hanya 10 menit," tutur AndyKawasan Kota Modern memiliki lima akses yakni Tol Merak, Tol Bandara Sedyatmo, jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Andy mengaku, sampai saat ini The Golf Residence sudah terjual 85 persen senilai Rp 125 miliarPembangunannya menelan investasi sebesar Rp 150 miliarTercatat, dari total lahan seluas 470 hektar, dan saat ini lahan yang tersisa sekitar 50 hektarSisanya terus dikembangkan secara bertahapRencananya PT Modernland Realty Tbk akan menggarap Kota Modern Extension (Kota Modern tahap kedua)(vit)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Esia Luncurkan Hape Qwerty Mini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler