Modric Minta Madrid Catat Clean Sheet

Rabu, 02 April 2014 – 18:21 WIB
Para pemain Real Madrid. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Penampilan Real Madrid yang angin-anginan dalam beberapa laga terakhir membuat gelandang Luka Modric gusar. Bagi Modric, Madrid harus segera menemukan performa terbaiknya.

Salah satunya ialah ketika menjamu Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB. Secara khusus, Modric menyoroti lini belakang Madrid.

BACA JUGA: Dortmund Sudah Kantongi Kelemahan Madrid

Gelandang asal Kroasia itu meminta para pemain bertahan Madrid bekerja ekstrakeras dalam pertandingan nanti. Itu harus dilakukan agar Madrid tak kebobolan gol. Jika itu terwujud, Madrid tentu memiliki keuntungan besar pada leg kedua.

“Kami akan melakukan hal yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang berat. Sangat penting untuk tidka kebobolan,” terang Modric pada Football Espana, Rabu (2/4).

BACA JUGA: Matthias Sammer Akui Manchester United Menyulitkan

Modric juga membantah Madrid memetik keuntungan karena menjalani leg pertama di kandang. Bagi mantan bintang Tottenham Hotspur itu, bermain kandang ataupun tandang pada laga pertama tak memiliki arti besar.

“Saya tak sependapat dengan hal itu. Saya hanya berharap kami bisa ke semifinal. Kami harus fokus dalam bertahan dan menyerang. Setelah empat laga musim lalu, kami tahu bagaimana berbahayanya mereka,” tegas Modric. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jamu Chelsea, PSG Siapkan 2 Gaya Berbeda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Dunia 2014 Terapkan Teknologi Garis Gawang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler