Mohon Maaf Bila Pak Dodi Berbuat Salah Semasa Hidup

Rabu, 28 Desember 2016 – 17:18 WIB
Putra sulung almarhum Dodi Triono, Detri (berbaju abu-abu kecokelatan) saat pemakaman ayah dan dua adiknya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Salah satu anak mendiang Dodi Triono, Detri sangat terpukul atas kepergian ayah dan adik-adiknya yang menjadi menjadi korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur.

Sebagai anak sulung, Detri pun pun menyampaikan permohonan maaf kepada kerabat dan rekan jika ayah dan adik-adiknya berbuat kesalahan semasa hidup.

BACA JUGA: Polisi Bekuk Dua Perampok Rumah Mewah Pulomas

"Mewakili keluarga almarhum Bapak Dodi dan adik-adik saya, saya menyampaikan terima kasih banyak atas doa dan bantuannya dalam keadaan duka ini," kata Detri di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/12) siang.

"Saya sebagai putra almarhum Dodi meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika semasa hidup almarhum pernah menyinggung, baik perkataan atau perbuatan, kepada rekan semua. Mohon dimaafkan, mohon diikhlaskan, agar beliau mendapat ketenangan di sisi Allah," sambungnya sambil menahan tangis.

BACA JUGA: Hasil Autopsi Pastikan Dodi Tewas Bukan Akibat Tusukan

Dodi Triono bersama dua putirnya, Diona Arika dan Dianita Gemma dimakamkan pada pukul 10.50 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Dodi, dua putrinya dan tiga korban lainnya tewas usai disekap di dalam kamar mandi.

Enam orang termasuk Dodi ditemukan tak bernyawa lagi dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter Selasa (27/12) pagi. Sedangkan lima korban lainnya masih dalam kondisi selamat meski ikut disekap.(ded/JPG)

BACA JUGA: Kepolisian Diminta Hati-hati Periksa 5 Korban Pulomas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ir Dodi Punya Rencana Kembangkan Sebagian Area SUGBK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler