Momen Bersejarah, MC Group Teken MoU Penjualan 550 Truk Shacman dengan 2 Perusahaan Ini

Rabu, 21 Agustus 2024 – 21:59 WIB
MC Group teken MoU penjualan 550 truk Shacman dengan PT Karimata Multi Prima & PT Bumi Daya Kencana pada acara berlangsung di Gedung Springhill Office Lantai 5, Jakarta Utara, Rabu (21/8). Foto: Dokumentasi MC Group

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Atlas Resource Tbk (AR) melalui anak usaha PT Karimata Multi Prima dan PT Bumi Daya Kencana menjadi momentum bersejarah bagi MC Group.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Springhill Office Lantai 5, Jakarta Utara pada Rabu (21/8).

BACA JUGA: Semester I 2024, Volume Penjualan Domestik PT Indocement Tunggal Prakarsa Naik

Melalui penandatanganan MoU tersebut, PT Karimata Multi Prima resmi melakukan pembelian 500 unit truk Shacman tipe F3000, dan dengan PT Bumi Daya Kencana untuk pembelian 50 unit truk Shacman dengan tipe yang sama.

President Director PT Atlas Resources Tbk Andre Abdi menyampaikan pembelian atau penambahan unit truk Shacman tipe F3000 ini bertujuan meningkatkan target produksi perseroan di HUB Musi Rawas Utara.

BACA JUGA: Pertamina Perkuat Kerja Sama dengan Perusahaan Jepang di Forum AZEC Ministerial Meeting

"Harapannya kerja sama ini dapat berlangsung dengan baik dan mencapai tujuan yang maksimal,” ujar Andre Abdi.

Founder TB Global Group yang merupakan induk usaha dari MC Group, Toni Lim mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama dan terwujudnya kesepakatan bersama ini.

"Terima kasih atas kepercayaan Atlas Group yang sudah memilih Shacman menjadi mitra dalam pengadaan unit angkutan batubara dan berkomitmen untuk menjalin kerja sama berkelanjutan di masa yang akan datang," kata Toni Lim.

Dia menyampaikan untuk mendukung kelancaran operasional bersama, dalam waktu dekat perusahaannya akan membangun fasilitas bengkel besar dan gudang sparepart di lokasi kerja Atlas Group.

Penandatanganan ini diharapkan menjadi titik awal dari kolaborasi yang lebih erat antara MC Group, PT Karimata Multi Prima, dan PT Bumi Daya Kencana di masa mendatang, serta memperkuat posisi ketiganya dalam industri transportasi dan alat berat di Indonesia.

Selain President Director PT Atlas Resources Tbk Andre Abdi dan Founder TB Global Group Toni Lim, acara ini juga dihadiri Hans J selaku Vice President Director PT Atlas Resources Tbk, President Director PT Karimata Multi Prima I Wayan Sujasman, President Director PT Bumi Daya Kencana Suwandi.

Selain itu juga hadir Director MC Group Dirmanto Chang beserta jajarannya. (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler