Momo, Geisha dan Popularitas Karyanya

Minggu, 15 Mei 2011 – 09:19 WIB
JAKARTA - Momo, dalam formasi Geisha, tak dimungkiri membawa warna tersendiriDia vokalis, perempuan, cantik, dan memiliki suara yang khas

BACA JUGA: Libur Sekali Sebulan, Enjoy Aja

Yang melekat pada Momo menjadikan Geisha mudah diingat
Dari sisi penampilan, poni perempuan yang berzodiak Gemini itu bahkan menjadi trendsetter.

Beberapa kali Momo didapuk untuk menyanyi sendiri (tanpa Geisha) dalam acara televisi

BACA JUGA: DMasiv Hapuskan Kerinduan

Dia diminta untuk berkolaborasi dengan penyanyi perempuan lain
Geisha sendiri tidak berkeberatan

BACA JUGA: Film ? segera Ditarik dari Bioskop

Toh, Momo masih membawa identitas GeishaNamun, sebenarnya mereka lebih suka kalau yang dikenal masyarakat adalah lagu-lagu GeishaBukan wajah masing-masing personel.

"Kalau Momo lebih dikenali, wajarSebab, dia vokalisTapi, dari awal berjalan sebagai Geisha, kami punya pendapat, lebih baik karya kami yang dikenal," jelas Roby.

Ternyata benar, tidak semua mengerti bahwa Geisha adalah nama bandHal itu terjadi bulan lalu, ketika mereka melakukan tur 10 hari di Sumatera.

Ceritanya, mereka hendak menuju venue pertunjukan dengan menggunakan busSemua personel naik bus, kecuali MomoMengetahui itu, salah seorang personel pun meminta driver bus unuk menunggu.

Tetapi, supir bus itu malah bertanya"Momo siapa?" tanyanyaTernyata dia tidak tahu bahwa Geisha adalah nama bandYang dia tahu, Geisha adalah Momo.

"Jadi, dia tahunya Geisha itu nama penyanyi perempuan, yaitu Momo," cerita MomoMengetahui hal itu, personel Geisha yang lain pun tertawaNamun, itu berarti mereka berhasil membuat masyarakat mengenal Geisha karena karya, bukan karena sensasi atau gosip(jan/c13/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ardina Rasti, Stres Jadi TKW


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler