Mona Ratuliu Melahirkan Anak Kedua

Kamis, 02 April 2009 – 11:40 WIB
JAKARTA- Sempat takut melahirkan karena merasa belum siap, Mona Ratuliu akhirnya dikaruniai anak kedua yang sehatKeinginan Indra Brasco, sang suami, untuk memiliki anak laki-laki pun akhirnya terwujud.
 
Mona melahirkan anak keduanya itu secara caesar di Rumah Sakit Asih, Selasa (31/3) pukul 00.30

BACA JUGA: RUBEN ONSU Tak Lagi Jadi Penonton

Di luar dugaan, bayi pria pertamanya tersebut lahir seberat 4 kilogram dan panjang 52 cm
"Awalnya, kami pikir beratnya hanya dua kilogram

BACA JUGA: Meski Sakit, Nia Dampingi Adri

Ternyata sampai sebesar ini," kata Mona ditemui di rumah sakit Rabu (01/04).
 
Meski begitu, pasangan berbahagia tersebut masih bingung dengan dua pilihan nama, antara Raka Rahadian Nezar atau Baraka Rahadian Nezar
"Raka itu anak atau kakak laki-laki

BACA JUGA: Cheerful Band SMAN I Mataram Juara 4

Baraka itu dari kata berkahRahadian maksudnya pelita hidup, sedangkan Nezar berarti penolongMemang sudah cita-cita Indra kalau punya anak laki-laki pakai nama itu," ungkapnya.
 
Sebelum melahirkan, Mona menangis karena dokter menyarankan operasi caesarBayinya terlilit tali pusarPada saat bersamaan, ibu Davina Syafa Felisa, 6, itu merasa mentalnya belum siap untuk melahirkan"Kemarin itu tidak siap masuk ruang operasi dan tidak siap pula untuk melahirkan hari itu," ujar Mona yang baru pertama merasakan caesar itu.
 
Terlebih, lanjut dia, beberapa waktu lalu dirinya sempat dirawat di rumah sakit selama 16 hari karena lelah, sehingga harus bed rest"Tapi, sungguh kami bersyukur, rasanya senang banget bisa secepat ini dikasih sepasang, pria dan wanitaKalau dikasih rezeki, saya sih penginnya punya lima anak," ujar Indra.
 
Sama seperti ketika setelah melahirkan Davina, Mona bertekad merawat anak keduanya sendiri tanpa bantuan perawat"Awal-awal dirawat sendiri, ASI eksklusifApalagi saat-saat itu pasti tidak punya pekerjaanJadi, sekalian menguruskan badanKalau langsing itu enak, entengBiar suami juga betah di rumah," katanya(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPI Tetapkan 6 Sinetron Bermasalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler