Montella Berambisi Jadi Pelatih Timnas Italia

Jumat, 05 April 2013 – 21:47 WIB
MILAN - Menjadi nahkoda Timnas tentu dambaan banyak pelatih. Itu pula yang diinginkan Vicenzo Montella. Pria yang saat ini menukangi Fiorentina tersebut menyatakan ambisinya untuk menahkodai Timnas Italia suatu saat nanti.

jpnn.com - “Timnas adalah untuk semua orang. Menjadi pelatih Timnas tentu mimpi bagi semua, tapi saat ini memang masih sangat dini untuk saya” terang Montella seperti dilansir Football Italia.

Secara khusus, mantan pemain AS Roma tersebut juga merujuk pada keberhasilan Cesare Prandelli yang saat ini menjadi arsitek Italia. Prandelli juga sama-sama mantan pelatih Fiorentina, sama seperti Montella.

BACA JUGA: Italia hanya Punya 8 Klub yang Untung

“Saya pikir Prandelli akan bekerja dalam sebuah tim sehari-hari. Timnas sudah menunjukkan sebuah hal terkait promosi banyak pemain muda,” tambah pelatih yang ketika masih bermain selalu bergaya seperti pesawat terbang usai mencetak gol tersebut.

Montella juga tak lupa menyanjung Prandelli yang cukup bersinar ketika menjadi pelatih Timnas. Salah satunya ialah dengan membawa Gli Azzurri sebagai finalis Piala Eropa 2012 lalu. Sayang, ketika itu mereka dibanti Spanyol dengan skor sangat telak 0-4 yang merupakan salah satu hasil terbesar di partai final.

BACA JUGA: Bahas Tunggakan Gaji Pemain, PTLI Kumpulkan Klub Bulan Mei

“Prandelli sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik,” tambah pelatih berusia 41 tahun tersebut. (jos/mas/jpnn)

 

BACA JUGA: Franklin Burumi Tak Bisa Perkuat Pelatnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... 11 Klub PT LPIS Ingin Nyeberang ke PT LI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler