Montella Happy Cara La Viola Pecah Kebuntuan

Jumat, 20 September 2013 – 10:14 WIB

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina memang sukses menekuk Pacos Ferreira tiga gol tanpa balas di laga perdana Liga Europa, Jumat (20/9) dini hari. Namun, bukan berarti kemenangan tersebut bisa dipetik dengan mudah.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengatakan, anak asuhnya sempat mengalami deadlock dalam pertandingan tersebut. Untungnya, pasukan La Viola, julukan Fiorentina sanggup memecahkan kebuntuan itu.

BACA JUGA: Lazio Dalam Tekanan Besar

Montella pun mengaku sangat senang dengan performa anak asuhnya. Dia menilai, Giuseppe Rossi dkk bisa bermain sabar di tengah kesulitan yang menghadang.

"Kami bermain sepakbola yang indah. Sebelum gol pertama, kami melakukan hal yang salah. Sementara, setelah berhasil mencetak gol, kami bermain sepakbola yang bagus," terang Montella seperti dilansir Mediaset, Jumat (20/9).

BACA JUGA: Inilah Derby Sekota Terpanas di Dunia

Berkat kemenangan telak itu, La Viola kini kokoh di pucuk klasemen sementara. Hasil itu sekaligus menjadi obat luka setelah Fiorentina hanya bisa bermain imbang kontra Cagliari di Serie A akhir pekan lalu.

"Apakah pertandingan ini lebih berat dibanding yang kami perkirakan? Ini adalah kompetisi Eropa. Jadi semuanya tidak akan berjalan dengan mudah," tegas mantan pemain AS Roma tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Defoe Cemerlang, Tottenham Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lega setelah Kartu Merah Lawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler