Moratti: Sebuah Momen untuk Bangkit

Jumat, 08 April 2011 – 23:07 WIB
MILAN - Dua kekalahan telak dalam tempo tiga hari membuat Inter Milan berada dalam posisi kritisI Nerazzurri - julukan Inter - terancam tidak bisa mempertahankan gelarnya musim ini

BACA JUGA: FB Messi Langsung Gaet 7 Juta Teman

Meski demikian, Presiden Inter Massimo Moratti berusaha tenang menghadapi masalah ini
Berikut cuplikan wawancaranya seperti dikutip situs resmi klub.

Presiden Morrati, tampaknya sekarang semuanya dalam kondisi kritis?
Apa yang terjadi saat ini merupakan sesuatu yang tidak kita harapkan

BACA JUGA: Klub Tanpa APBD, Yakin Lebih Bergairah

Sebuah pelajaran
Namun bisa dikatakan, pemain tetap seperti sebelumnya untuk menghadapi situasi ini

BACA JUGA: Wozniacki Hapus Trauma Tanah Liat

Kelihatannya semua mustahil untuk jadi mudah, jadi kita lihat bersama apa yang harus kita perlukan untuk secepatnya berubah ke arah positifIni tidak gampang, tetapi saya percaya ini semua disebabkan karena kelelahanDan jika itu sebabnya, kami harus secepatnya kembali ke jalur dengan pemain yang kami miliki.

Setelah pertandingan melawan Schalke, Anda berbicara dengan Leonardo sampai larutSeperti apa percakapannya?
Sebetulnya saya bertemu dengan dia saat sudah larutJadi kami menyelesaikannya sampai malamKami mengobrol panjang lebarSaya bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang sangat cerdas yang melakukan tugas tidak mudahDia juga memaparkan alasan cerdasSepakbola terkait erat dengan banyak hal seperti keberuntungan dan timing, dan pada momen ini kami seharusnya bisa bangkitKami sekarang sangat solidSemuanya bersamaIni bukan situasi yang harus ditakutkan.

Ketika Leonardo terpilih sebagai pelatih, banyak orang berfikir tentang banyak kemungkinanAdakah skenario bahwa Leonardo tidak berada di kursinya saat ini, ataukah dia masih menjadi pelatih di masa depan?
Pembicaraan antara kami berdua masih seputar pekerjaannya sekarang, namun tentu saja akan meluasTetapi sekarang kami berbuat sesuai yang dibutuhkanOleh karena itu, dia tahu pasti bahwa hasil tersebut adalah tanggungjawabnyaKita semua tahu perlu melakukan kalkulasi.

Bisakah Anda mengungkap apa isi pembicaraan kalian berdua tadi malam?
Tidak ada yang misteriusAlamiah saja, seusai sebuah peristiwa.

Formasi lini tengah mendapatkan kritik hebat, ini membuat lini pertahanan seakan hancurApakah ini terkait dengan kelelahan?
Semua komponen tim bertanggung jawab pada pertahananBagi saya, memang terlihat sedikit sekali partisipasi pemain dalam bertahan, tetapi tidak dengan kemauanMemang ini datang dari turunnya kekuatan beberapa derajat(nur/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... TC di Austria jadi Tiga Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler