Moratti Tepis Rumor soal Leonardo

Jumat, 17 Juni 2011 – 08:21 WIB
MILAN - Leonardo dirumorkan akan hengkang dari Inter MilanTactician asal Brazil itu dikabarkan siap menerima tawaran dari klub Prancis Paris Saint-Germain sebagai direktur sepak bola

BACA JUGA: Moratti Tepis Rumor soal Leonardo

Kemudian, Inter bakal merekrut Marcelo Bielsa sebagai pengganti.

Sejumlah media di Italia juga menyebutkan, Presiden Inter Massimo Moratti mulai melakukan penjajakan terhadap beberapa pengganti
Selain Bielsa yang disebut sebagai kandidat utama, Inter juga menjajaki Andre Villa-Boas, Claudio Ranieri, dan Fabio Capello.

Tidak ingin selentingan kabar itu mengganggu situasi di Inter, yang memanas seiring dengan rumor bakal hengkangnya beberapa penggawa mereka seperti Wesley Sneijder, Samuel Eto"o, dan Diego Milito, Moratti angkat suara.

"Ini seperti ada asap, tapi tanpa api

BACA JUGA: GT-AP Berpeluang, Solo FC Senang

Saya pikir itu tidak beralasan," ketus Moratti, kepada Sky Sport Italia
Namun, pernyataan Moratti itu sangat bertolak belakang dengan keterangannya sebelumnya yang mengatakan mungkin saja Leonardo akan pergi.

Sebelumnya dia mengatakan bahwa Leonardo memang berhasrat menjadi pelatih, tapi pelatih bukanlah rencana masa depannya

BACA JUGA: Komite Normalisasi Segera Ketemu LPI

Menurut Moratti, Leonardo lebih tertarik pada jabatan sebagai direktur seperti yang dijabatnya di AC Milan, sebelum ditunjuk sebagai pelatih.

Moratti juga menjelaskan bahwa ada kontak yang dilakukan Inter dengan BielsaNamun, ketika kembali ditanyakan soal Bielsa, kemarin, Moratti menampiknya"Kalian selalu memberiku pertanyaan yang sama," jawab Moratti.

Berubahnya jawaban Moratti itu kabarnya lantaran Bielsa yang dikaitkan dengan Inter, tampaknya menolak tawaran InterPelatih yang membesut Chile pada Piala Dunia 2010 lalu itu tidak tertarik untuk pindah ke Italia melatih Inter.

Sementara itu, PSG masih tetap berambisi mendapatkan LeonardoPemilik anyar PSG, Qatar Investment Authority, menginginkan Leonardo sebagai direktur sepak bola, dan juga menginginkan membawa serta Eto"o ke PSG.

Bukan hanya itu, PSG juga berusaha mendekati entrenador Real Madrid Jose Mourinho agar bersedia bergabung ke PSGNamun, hingga saat ini Leonardo sendiri belum memberikan komentar tentang dikaitkannya dirinya dengan PSG.

Bila benar demikian, maka akan menjadi tugas besar bagi Moratti untuk mempertahankan skuadnya musim depanSebab, banyak di antara pemain bintangnya yang menjadi incaran klub elite Eropa(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Butuh Operasi Susulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler