Motta Yakin PSG Juara Liga Champions

Senin, 02 Desember 2013 – 16:37 WIB

jpnn.com - PARIS- Start hebat Paris St Germain di semua ajang musim ini membuat konfidensi gelandang Thiago Motta membuncah. Motta optimistis PSG bisa mewujudkan ambisinya meraih banyak gelar musim ini.

Salah satu yang menjadi bidikan utama PSG adalah juara Liga Champions. Sejauh ini, ambisi itu masih berada di jalur yang benar. PSG sukses merebut tiket ke babak 16 besar dengan mulus. Dari lima laga di fase grup, PSG sudah mendapat empat kemenangan dan sekali hasil seri.

BACA JUGA: Target 120 Emas, Indonesia Kirim 621 Atlet SEA Games Myanmar

Hasil impresif tersebut dianggap menjadi modal kat bagi PSG untuk merebut menyamai rekor Marseille. Hingga kini, Marseille memang menjadi satu-satunya tim Prancis yang bisa merebut gelar juara Liga Champions pada musim 1992/1993 silam.

“Saya sangat yakin kami akan memenangkan gelar Liga Champions. Kami adalah tim yan sangat kuat. Target itu akan kami capai April mendatang. Saat itu, kompetisi masih berjalan,” terang Motta sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (2/12).

BACA JUGA: PSG Pecahkan Rekor tak Mainkan Pemain Prancis

Pemain asal Italia tersebut juga mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan PSG. Apalagi, dia juga memberi andil besar bagi tim berjuluk Le Parisien tersebut. Selama ini, Motta memang menjadi nyawa di lini tengah PSG.

“Saya merasa sangat senang di PSG. Sangat menyenangkan ketika saya merasa menjadi pemain penting. Momen terberat saya adalah di Atletico Madrid. Saya hampir memutuskan pension,” tegas mantan penggawa Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: AVB Tertekan, Bale Beri Dukungan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daniel Sturridge Absen Delapan Pekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler