Mourinho Lancarkan Teror !

Jelang Jamu The Blues Kamis Dinihari WIB

Selasa, 23 Februari 2010 – 07:38 WIB
JOSE MORINHO melancarkan perang urat saraf, sebelum menjamu tamunya Chelsea. Ia mengatakan, tak perlu takut terhadap The Blues, karena tim ini bukan tim tangguh, sekalipun saat ini berada di puncak klasemen premier league.
MILAN - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak melontarkan mind games jelang pertandingan krusialTactician Inter Milan asal Portugal itu menilai lawannya pada babak 16 besar Liga Champions, Chelsea, tidak terlalu hebat.
   
Karena itu, Inter sama sekali tidak gentar saat menjamu Chelsea di Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari (25/2)

BACA JUGA: Pertandingan yang Tertunda

Alasannya, meski berkuasa di puncak klasemen Premier League, The Blues (julukan Chelsea) bukan tim yang sulit dikalahkan.
   
Faktanya, Chelsea yang dilatih Carlo Ancelotti itu telah mengalami hasil seri empat kali dan kalah empat kali dari 27 pertandingan di Premier League
Bagi Mourinho, itu merupakan bukti bahwa John Terry dkk bisa ditaklukkan.
   
"Premier League memang tidaklah mudah

BACA JUGA: The Citizen Buru Henry

Biasanya setiap partai berlangsung sulit
Tapi, kalau sebuah tim memang benar-benar kuat, maka mereka tidak kalah begitu banyak laga, dan kehilangan banyak poin," ulas Mourinho, seperti dikutip UKPA.
   
Dia juga berharap, John Terry dkk tidak terlalu gembira jika mampu mengalahkan Inter

BACA JUGA: Awas, Batu Sandungan !

"Sangat menyedihkan jika para pemain Chelsea lebih senang mengalahkan saya dibandingkan mengalahkan pelatih lainnya," ujar mantan pelatih Chelsea itu.
   
"Sebagai profesional, saya ingin menang, mereka juga ingin menangAda yang akan menang dan kalahHal itu harus diterimaTapi, tidak lebih dari itu," ungkap pria yang membawa Chelsea dua kali juara Premier League pada 2005 dan 2006 itu.
   
Terkait dengan lontaran pernyataan Mourinho, manajer Chelsea Carlo Ancelotti enggan terpancing"Saya pikir Chelsea menjalani musim yang fantastis juga setelah era Mourinho, karena Avram Grant berperan cukup baik," papar Ancelotti, seperti dilansir Sportinglife.
   
"Mereka bisa mencapai final Liga ChampionsSedangkan, Mourinho memenangkan banyak trofiNamun, itu bukan berarti manajer lainnya tidak melakukan kerja yang hebat selama berada di klub ini," ujar mantan pelatih AC Milan itu.
   
Meski tidak menyerang Mourinho, Carletto (sapaan Ancelotti) enggan dianggap sebagai teman dari Mourinho"Saya tidak bisa bilang dia teman sayaKami tidak pernah makan atau minum anggur bersama," tutur Ancelotti(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Li Na Bidik Peringkat Satu


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler