Mourinho Sindir Wenger karena Suka Cari Alasan

Jumat, 14 Februari 2014 – 19:03 WIB

jpnn.com - LONDON - Selain Manchester City, pelatih Chelsea, Jose Mourinho juga menjadikan Arsenal sebagai musuh utama. Sudah beberapa kali Mourinho melontarkan kalimat yang mememerahkan telinga pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Kali ini, Mourinho menyindir Wenger yang gagal membawa Arsenal melesat ke pucuk klasemen sementara. Itu terjadi setelah Arsenal hanya bermain imbang melawan Manchester United dengan skor 0-0, Kamis (13/2).

BACA JUGA: Inter Milan Janji Hancurkan Fiorentina

Menurut Mourinho, Wenger tak boleh menjadikan komposisi tim sebagai alasan utama. Pasalnya, The Gunners, julukan Arsenal kini memiliki banyak pemain yang kian matang. Selain itu, Jack Wilshere dkk juga sudah bergabung lama.

“Arsenal bersama-sama dalam waktu yang sangat, sangat, sangat lama. Hal itu membuat para pemain berkembang dan saat ini semakin matang,” terang Mourinho di laman Daily Mail, Jumat (14/2).

BACA JUGA: Sritex Solo Berdebu, Laga NBL dan WNBL Indonesia Dibatalkan

Karena itu, Mourinho “Walcott, Wilshere dan Chamberlain bukan lagi anak kecil. Mereka memang masih muda, namun mereka pemain yang matang. Saya pikir mereka adalah tim yang bagus dengan masuknya beberapa pemain,” tegas Mourinho.

“Walcott, Wilshere dan Chamberlain bukan lagi anak kecil. Mereka memang masih muda, namun mereka pemain yang matang. Saya piker mereka adalah tim yang bagus dengan masuknya beberapa pemain,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Empat Laga ISL Ditunda Akibat Letusan Gunung Kelud

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Generasi Emas Denmark Meninggal Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler