Mourinho: Wenger Pelatih Spesialis Gagal

Sabtu, 15 Februari 2014 – 15:43 WIB

jpnn.com - LONDON -- Permusuhan Jose Mourinho dan Arsene Wenger semakin menjadi-jadi. Kedua pelatih papan atas Premier League itu terus saja terlibat pertikaian melalui kalimat yang sangat pedas.

Kali ini giliran Mourinho yang menyerang Wenger. Menurut pelatih Chelsea itu, Wenger tak punya mental juara. Hal itu dibuktikan dengan kegagalan Wenger memberikan gelar juara pada Arsenal dalam delapan musim terakhir.

BACA JUGA: Stoner tak Lagi Jadi Test Rider Honda

Sindiran Mourinho merupakan balasan atas ucapan pedas yang dilontarkan Wenger. Sebelumnya, Wenger menganggap Mourinho takut gagal dengan mengatakan Chelsea tak layak menjadi juara Premier League musim ini.

“Wenger adalah pelatih spesialis kegagalan. Sementara saya tidak. Faktanya dia memang delapan tahun tanpa gelar. Itu adalah sebuah kegagalan,” terang Mourinho di laman ESPN, Sabtu (15/2).

BACA JUGA: Pecat Meulensteen, Fulham Ikat Magath

Komentar Mourinho juga tak lepas dari kedigdayaannya ketika bentrok kontra Wenger. Hingga kini, Mourinho belum sekalipun menelan kekalahan dalam sepuluh laga kontra Wenger.

Selain itu, Mourinho juga berhasil mengantarkan Chelsea ke pucuk klasemen sementara Premier League dengan keunggulan satu angka atas The Gunners, julukan Arsenal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Julio Cesar Gabung Toronto FC

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Berani Bicara Juara Piala FA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler