Liverpool Berani Bicara Juara Piala FA

Sabtu, 15 Februari 2014 – 14:24 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL -- Liverpool memang tak berani berbira banyak dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Meski ada di urutan keempat dan tertinggal empat poin dari Chelsea yang nangkring di posisi pertama, Liverpool merasa gelar Premier League jauh dari angan.

Namun, hal itu tak berlaku di Piala FA. Tim berjuluk The Reds itu bertekad merebut gelar juara Piala FA. Asa itu akan kembali diretas ketika Liverpool bertandang ke markas Arsenal pada babak kelima di Emirates Stadium, Minggu (16/2).

BACA JUGA: Etihad Stadium Jadi Stadion Terbesar Kedua di Inggris

“Kami ingin memenangkan Piala FA. Kami tak menjalani pertandingan tengah pekan. Jadi, kami akan tampil sekuat mungkin,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sport, Sabtu (15/2).

Rodgers menambahkan, Liverpool diuntungkan karena tak bermain di kompetisi Eropa. Dengan begitu, Rodgers bisa melakukan rotasi dengan baik untuk menghadapi kompetisi lokal.

BACA JUGA: Rodman: Saya Bukan Alkoholic

Hal itu berbeda dengan Arsenal, Chelsea ataupun Manchester City. Ketiga tim itu harus memecah konsentrasi di Liga Champions. Alhasil, tenaga para pemain ketiga tim itu juga lebih terkuras.

“Kami tak perlu mengistirahatkan pemain. Ini berbeda dengan Arsenal. Kami sangat percaya diri. Kemenangan atas Fulham membuat kami percaya diri,” tegas mantan nahkoda Swansea City itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PSG Menang, Blanc Puji Lavezzi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya Yakin Terhindar Sanksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler