Moyes: Arsenal Belum Tentu Juara

Sabtu, 09 November 2013 – 19:56 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Arsenal memang masih kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League. Tim berjuluk The Gunners tersebut leading lima poin atas Chelsea dan Liverpool yang beriringan di urutan kedua dan ketiga klasemen.

Sebaliknya, Manchester United yang merupakan juara bertahan justru berada di urutan ketujuh dengan koleksi 17 poin. Meski begitu, Arsenal belum tentu bakal menjadi juara Premier League di akhir musim mendatang.

BACA JUGA: Ganda Putra Gagal Juara, Ini Kata Pelatih

Itulah keyakinan pelatih MU, David Moyes. Pria asal Skotlandia tersebut menilai, terlalu dini untuk mengatakan Arsenal bakal menjadi juara. Sebab kompetisi masih menyisakan banyak pertandingan. Premier League musim ini pun baru berjalan sepuluh laga.

"Arsenal memiliki peluang yang sama dengan tim lain untuk memenangi Premier League. Ini adalah kompetisi terbuka. Mereka membukukan start hebat namun gelar juara hanya akan ditentukan di akhir musim," terang Moyes sebagaimana dilansir laman Independent, Sabtu (9/11).

BACA JUGA: AC Milan dan Pertamina Soccer School Lanjutkan Kerjasama

Mantan nakhoda Everton itu juga mengomentari laga yang akan dijalani MU ketika menjamu Arsenal di Old Trafford, Manchester, Minggu (10/11) besok. Moyes berambisi mengalahkan Arsenal demi mengikis gap yang saat ini memisahkan kedua tim itu.

"Kami akan mencoba memastikan bahwa kami tak akan tertinggal sebelas angka. Jika kami kalah, kami akan semakin tertinggal meski kompetisi masih panjang," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Selalu Pecundangi Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Masih Anggap Van Persie Pemain Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler