Moyes Belum Perlu Hairdryer Treatment

Jumat, 13 September 2013 – 20:33 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Istilah hairdryer treatment sudah menjadi hal yang melekat di Manchester United. Adalah Sir Alex Ferguson yang memperkenalkan istilah tersebut. Itu mengacu pada kebiasaan Sir Alex ketika sedang memarahi anak asuhnya.

Nah, musim ini, tongkat estafet Fergie dilanjutkan David Moyes. Hasilnya, MU belum tampil maksimal. Dari tiga laga yang sudah dijalani, tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mampu mendapatkan empat angka.

BACA JUGA: Inilah Profil Pemain yang Membuat Arema Kena Sanksi FIFA

Moyes pun dikabarkan bakal menyemprot Nemanja Vidic dkk. Namun, bagi Vidic, perlakuan ala hairdryer treatment belum perlu dilakukan Moyes. Pasalnya, menurut Moyes, semuanya sudah berjalan mulus.

“Hingga kini, dia belum perlu melakukan apapun. Misalnya hairdryer treatment atau memaki pemain. Karena saat ini semuanya berjalan sesuai rencana,” terang Vidic dalam wawancara dengan Talksport, Jumat (13/9).

BACA JUGA: Tak Bayar Denda, Arema Terancam Degradasi

Menurut Vidic, para pemain masih berusaha beradaptasi dengan gaya latihan Moyes. Bukan hal yang mudah. Sebab, selama ini, Setan Merah sudah sangat lekat dengan Fergie yang sudah menahkodai tim selama 26 tahun.

“Namun para pemain berlatih dengan keras. Latihan memang berbeda. Namun, itu adalah hal yang sangat wajar ketika ada pelatih baru yang datang. Namun, kami memahami satu sama lain,” tegas Vidic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Indonesia Dibekap Tim Davis Taiwan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kaka Targetkan Cetak 100 Gol di Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler