Moyes Mainkan Teka-Teki Untuk RVP

Minggu, 12 Januari 2014 – 09:40 WIB
Robin Van Persie. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MANCHESTER- Kepastian comeback Robin Van Persie masih menjadi teka-teki besar di Manchester United. Kabar terbaru menyebutkan, RVP -julukan Van Persie- harus absen enam pekan lagi karena cedera paha.

Namun, hal itu langsung dibantah pelatih MU, David Moyes. Menurut Moyes, semua kabar itu tidak benar. Pelatih asal Skotlandia itu bahkan mengaku heran dengan beredarnya kabar tersebut.

BACA JUGA: Maldonado-Hamilton Pilih Angka Sial

Tapi, Moyes juga memainkan teka-teki mengenai RVP. Hingga kini, Moyes belum membeberkan jadwal comeback pemain asal Belanda itu. Moyes hanya mengatakan perkembangan RVP sangat bagus.

“Saya tak tahu darimana berita itu berasal. Itu adalah kabar yang sangat tidak benar yang sejauh ini sangat saya perhatikan,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (12/1).

BACA JUGA: Bara Kudeta

RVP sudah absen membela MU dalam sembilan pertandingan terakhir. Sejak mencetak gol ke gawang Arsenal pada awal November silam, RVP baru turun gelanggang dalam dua pertandingan. RVP saat ini sedang berada di Belanda untuk menjalani proses pemulihan cederanya.

“Kami mencoba agar RVP bisa kembali. Dia tak pernah mengalami cedera musim lalu. Kami melakukan apapun yang kami bisa untuk memberikannya treatment yang benar sehingga dia bisa kembali secepat mungkin,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tunggu Langkah PT Liga

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Jaya Belum 100 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler