Moyes Mengaku Masih Didukung Fans MU

Sabtu, 29 Maret 2014 – 15:08 WIB
David Moyes. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes benar-benar sosok pelatih yang memiliki konfidensi tinggi. Cibiran demi cibiran dari para suporter Manchester United tak membuat Moyes keder.

Sebaliknya, pelatih asal Skotlandia itu justru menilai para suporter MU berada di belakangnya. Padahal, dalam beberapa waktu terakhir, kemuakan para fans MU terhadap Moyes semakin meningkat.

BACA JUGA: Nadal Juga Raih Final Berkat WO

Laga MU kontra Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (29/3) pun bakal menjadi puncak kekesalan para suporter MU. Mereka akan menyewa pesawat dan menerbangkan spanduk bertuliskan "Wrong One-Moyes Out".

"Kemanapun saya pergi, saya mendapat dukungan yang luar biasa dari para suporter MU. Suatu ketika, saya sedang makan malam dengan Fletcher. Saat itu ada suporter yang terang-terangan mendukung saya," terang Moyes pada Tribal Football, Sabtu (29/3).

BACA JUGA: Bakal Diusir Fans MU, Ini Tanggapan Moyes

Nah, dukungan itulah yang membuat Moyes tetap percaya diri. Mantan nahkoda Everton itu belum menyerah untuk mengembalikan kejayaan MU sebagai salah satu tim terhebat di dunia.

"Dukungan itu benar-benar berharga. Setiap saya ke Old Trafford, mereka benar-benar luar biasa. Saya melihat ada banyak perbedaan tentang yang dikatakan orang-orang," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sikat Nuggets, Spurs Bukukan 16 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Keluhkan Banyaknya Pemain Tua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler