Moyes Keluhkan Banyaknya Pemain Tua

Sabtu, 29 Maret 2014 – 13:12 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes tak mau terus-terusan dijadikan kambing hitam atas hasil buruk yang diterima Manchester United sepanjang musim ini. Moyes justru balik menyalahkan manajemen MU.

Menurut Moyes, manajemen MU tak bisa melakukan regenerasi dengan menyiapkan banyak pemain muda. Moyes mengeluhkan banyaknya penggawa MU yang usianya sudah melampaui 30 tahun.

BACA JUGA: Hajar Nice, PSG Dekati Gelar Jawara Liga Prancis

Mereka di antaranya ialah Nemanja Vidic, Ryan Giggs, Rio Ferdinand, Robin Van Persie dan Patrice Evra. Bagi Moyes, hal itu sangat menyulitkan ketika mengarungi banyak pertandingan.

"Saya yakin, jika Sir Alex ada di tim ini pada musim ini, dia juga akan mengalami kesulitan. Saya yakin, dia akan sadar dengan faktor usia pemain itu," terang Moyes pada ESPN, Sabtu (29/3).

BACA JUGA: Old Trafford Bersiap Jadi Bandara untuk Usir Moyes

Moyes juga tak bisa berbuat apa-apa dengan para penggawa tuanya. Pasalnya, bursa transfer memang sudah ditutup. Praktis, Moyes hanya memiliki kesempatan menambah pemain muda pada musim baru nanti.

"Orang-orang sadar dengan adanya tim yang memiliki pemain dengan usia yang tua. Ini adalah musim yang berat untuk semua pelatih manapun yang menangani MU pada saat ini," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Triple Double LeBron Hancurkan Pistons

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan WO, Djokovic Tembus Final Sony Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler