Nadal Juga Raih Final Berkat WO

Sabtu, 29 Maret 2014 – 13:40 WIB
Rafael Nadal. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Kekecewaan mendalam dirasakan para pecinta tenis di Sony Open 2014. Keinginan mereka menyaksikan pertandingan sengit pada babak semifinal sektor putra bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, tidak ada pertandingan yang digelar. Itu terjadi setelah Kei Nishikori dan Tomas Berdych menyatakan mundur karena dibekap cedera. Jika Nishikori dihantam cedera pangkal paha, Berdych harus menyerah pada sakit lambung yang dideritanya.

BACA JUGA: Bakal Diusir Fans MU, Ini Tanggapan Moyes

Hal itu membuat Rafael Nadal yang seharusnya menjadi lawan Berdych lolos otomatis ke babak final. Meski lolos, Nadal mengaku kecewa karena tak bisa memuaskan para fans di Crandon Tennis Center.

"Ini hal yang tidak menguntungkan. Sebuah hal yang tidak biasanya. Maaf untuk Nishikori dan Berdych. Maaf juga untuk para fans," terang Nadal sebagaimana dilansir laman Guardian.

BACA JUGA: Sikat Nuggets, Spurs Bukukan 16 Kemenangan Beruntun

Cedera Nishikori dan Berdych juga menjadi rekor buruk bagi ATP Tour. Ini adalah kali pertama dalam 46 tahun dua petenis harus mundur di babak semifinal. Kali terakhir hal itu terjadi pada 1968 silam.

"Itu adalah hal terburuk yang bisa dialami seorang atlet. Tanpa energi atau apapun, Anda tak akan bisa melakukan apapun," sesal Berdych. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Keluhkan Banyaknya Pemain Tua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Nice, PSG Dekati Gelar Jawara Liga Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler