Moyes Merasa Tidak ada Tekanan di MU

Kamis, 20 Maret 2014 – 08:37 WIB

jpnn.com - MANCHESTER—Manchester United (MU) maju ke perempat final liga Champions Eropa setelah menang 3-0 dari Olympiacos dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB. Hasil ini setidaknya mengurangi tensi tekanan publik terhadap kinerja kepelatihan David Moyes akhir-akhir ini.

Namun demikian Moyes sendiri  mengaku dari internal MU dirinya tidak merasakan adanya tekanan. Alasannya pihak MU tahu betul apa yang sedang dia kerjakan untuk klub asal Kota Manchester tersebut.

BACA JUGA: Persikabo Tantang Selanggor FC

‘’Saya tidak merasakan tekanan apapun dari dalam klub. Kami tahu pekerjaan yang telah kami lakunan, ‘’ ujarnya usai laga dini hari tadi seperti dilansir situs resmi UEFA.

‘’Orang-orang melihat dengan alasan kenapa kami tidak melakukan dengan baik hanya karena kami tidak bermain dengan bagus,’’ sambungnya.

BACA JUGA: Van Persie Jadi Tumbal Kemenangan MU

Kritikan terhadap Moyes sempat meninggi menyusul dua hasil buruk yang didapat MU. Pertama kalah 2-0 dari Olympiacos di laga leg pertama.

Kemudian kalah 3-0 di hadapan publik sendiri dari Liverpool di Liga Inggris pekan lalu. Bahkan sejumlah kalangan meminta agar mantan pelatih Everton tersebut angkat kaki dari Old Trafford, markas MU.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Juan Mata dan Van Nistelrooy Ikut Senang MU Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ryan Giggs: Kami Berhutang pada Pendukung MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler