Persikabo Tantang Selanggor FC

Kamis, 20 Maret 2014 – 08:35 WIB

jpnn.com - CIKEAS.- Managerial Persikabo musim ini memang penuh dengan kreativitas dan punya ambisi membawa Persikabo sebagai salah satu  tim yang tak hanya dikenal di Indonesia.

 

Namun, Persikabo harus dikenal juga dinegeri Jiran seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam , Myanmar dll

BACA JUGA: Van Persie Jadi Tumbal Kemenangan MU

“Persikabo adalah harga diri  dari 5 juta rakyat Kabupaten Bogor. Tentunya, masyarakat bola di Kabupaten Bogor akan merasa senang jika klubnya dikenal dinegara tetangga atau serumpun. Saya akan membawa Persikabo sebagai klub Divisi Utama Ligina yang namanya  mulai merambah ke kawasan Asia Tenggara,” ungkap General Manager Persikabo, H. Mochamad Haris  Kepada para wartawan kemarin petang seusai penandatanganan kontrak 28 pemain Persikabo

BACA JUGA: Juan Mata dan Van Nistelrooy Ikut Senang MU Menang

Rencananya, kata HMH,  salah satu upaya membawa nama Persikabo merambah ke kawasan Asia Tenggara adalah dengan merencanakan uji coba melawan Selanggor FC  dalam waktu dekat ini.

“Mudah mudahan ada jadwal yang tepat seusai kampanye Pileg, Persikabo sudah bisa melakukan uji coba dengan Selanggor FC . Uji coba melawan Selanggor FC ini akan memberikan poin tersendiri bagi skuad Persikabo Bogor,” tegas HMH

BACA JUGA: Ryan Giggs: Kami Berhutang pada Pendukung MU

Selain menyiapkan agenda uji coba melawan Selanggor FC,  Aldi Baretto dkk juga sudah disiapkan menantang salah satu kontestan Superliga asal Jawa Barat .

“ Kalau tidak melawan Persib Bandung , kemungkinan kita akan menjajal Pelita Bandung Raya. Kebetulan dengan PBR kita sudah melakukan kontak,” ungkap Head Coach Persikabo Bogor, Kashartadi

Kashartadi menambahkan, sebelum Kick Off Divisi Utama Ligina nanti, Persikabo minimal harus melakukan 4 kali  uji coba lagi dengan tim yang selevel  Persikabo. Bahkan, bila perlu menjajal dengan beberapa tim yang berasal dari kasta Superliga.        

“ Kita memang belum menentukan soal jadwal uji coba nya. Karena saat ini bertepatan dengan momentum Kampanye Pileg, jadi aktivitas uji coba dan Anjang sana juga dihentikan dulu.  Pak Haris sudah memberikan warning kepada jajaran pelatih untuk menghormati pelaksanaan kampanye Pileg. Otomatis, rangkaian uji coba akan dilakukan pasca kampanye Pileg,”  pungkas Kashartadi.(rur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalahkan Olympiacos, David Moyes Sanjung Skuat MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler