Ryan Giggs: Kami Berhutang pada Pendukung MU

Kamis, 20 Maret 2014 – 05:54 WIB

jpnn.com - MANCHESTER — Gelandang veteran Manchester United (MU) Ryan Giggs tampil prima saat membawa MU menumbangkan wakil Yunani, Olympiacos dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB.

Pemain 40 tahun tersebut menjadi penyumbang umpan silang sebelum Robin Van Persie mencetak gol keduanya malam ini. Karena itulah pemain asal Wales ini memuji penampilan apik yang ditunjukkan rekan-rekannya dalam laga yang berkesudahan dengan menang 3-0 itu.

BACA JUGA: Kalahkan Olympiacos, David Moyes Sanjung Skuat MU

Namu lebih dari itu semua, Giggs menyebut yang juga berperan besar dalam laga tersebut adalah semangat para pendukung MU yang membanjiri Old Trafford untuk memberi semangat tanpa henti.

"Kami berutang (pada) fans (untuk) hasil ini, mereka  luar biasa,’’ ujarnya usai pertandingan seperti dilansir UEFA.com.

BACA JUGA: Dortmund Vs Zenit 1-2, Lewandowski dkk Tetap ke Perempat-Final

"Kami telah menampilkan performa yang yang baik dan kemudian (kami) tidak mengikuti (permaina) mereka,’’ sambungnya.

Namun demikian, Giggs meminta timnya tidak terlena dengan hasil ini. Pasalnya di babak delapan besar mereka telah ditunggu oleh tugas yang lebih berat. Dimana tujuh peserta lainnya di putaran tersebut adalah tim-tim terbaik Eropa.

BACA JUGA: 3 Gol Robin Van Persie Bawa MU ke Perempat Final

Mereka adalah Paris St. Germain, Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund  dan Chelsea. ‘’Kami tidak boleh terbawa dengan hal ini. Kami hanya perlu memberi lebih banyak penampilan seperti yang kami lakukan malam ini. " pungkasnya.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Vs Olympiacos: Robin Van Persie Hat-trick, Unggul 3-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler