Moyes Sebut MU Lakukan Kesalahan Kecil Berujung Fatal

Kamis, 10 April 2014 – 17:43 WIB
David Moyes. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER United sebenarnya punya kesempatan besar membekuk Bayern Muenchen di Allianz Arena di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (10/4) dinihari WIB. Pasalnya, tim Setan Merah, julukan MU unggul lebih dulu dari gol Pratice Evra di menit ke-57. Sayangnya, hanya berselang dua menit, Muenchen sukses menyamakan kedudukan melalui tandukan Mario Mandzukic. 

Alhasil MU pun jadi bulan-bulan Muenchen dan pertandingan berakhir dengan skor 3-1. Thomas Muller dan Arjen Robben sukses mencetak gol yang membuat tawa sementara pemain MU berubah menjadi air mata.

BACA JUGA: Atletico Madrid Hindari Chelsea di Semi Final

Agregat dua tim itu berahkhir 4-2. Menurut Manajer MU David Moyes anak asuhnya itu melakukan kesalahan remeh.   

Menurut Moyes, Wayne Rooney cs menyia-nyiakan keunggulan 1-0. "Menurut saya para pemain bermain dengan sangat bagus malam ini, satu-satunya kesalahan adalah membiarkan Muenchen menyamakan kedudukan dalam waktu beberapa detik saja,” kata Moyes.

BACA JUGA: Jelang Lawan Arema, Persib Jajal Lapangan Stadion Baru

“Saya senang dengan penampilan itu, tapi beberapa kesalahan remeh membuat kami membayar mahal pada akhirnya,” imbunnya. Moyes memuju anak asuhnya sudah bekerja sangat fantastis untuk menahan dan mengawal Muenchen dengan sangat ketat.  "Rasanya agak mengecewakan ketika kebobolan begitu cepat,” lanjut Moyes.

Menurut Moyes timnya gagal menahan gempuran Muenchen dalam waktu yang lama. Menurut Moyes, setelah tertinggal 2-1, timnya masih berpeluang menyamakan kedudukan. Buktinya, kata Moyes, MU memiliki lebih banyak peluang. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Bingung, Christian Gonzalez Senang Bisa Nyoblos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sevilla Vs Porto, Neraka di Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler