Jelang Lawan Arema, Persib Jajal Lapangan Stadion Baru

Kamis, 10 April 2014 – 16:30 WIB

jpnn.com - MESKI laga antara Persib Bandung dan Arema Cronous yang rencananya digelar pada Minggu (13/4) belum mendapat izin dari pihak kepolisian, tak menyurutkan para pengawa Persib untuk menjajal lapangan baru di Stadion Bandung Lautan Api (BLA). 

"Hari ini latihan game sebagai pengganti uji tanding, kebetulan kami mendapat kesempatan menjajal rumput Gelora BLA," kata Pelatih Persib Jajang Nurjaman di Bandung, Kamis (10/3). Ya meskipun Persib diperkenankan untuk menjajal rumput di Stadion BLA, laga melawan Arema nanti tetap dijadwalkan untuk berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Sempat Bingung, Christian Gonzalez Senang Bisa Nyoblos

Menurut Jajang, kesempatan bisa berlatih di Belora BLA sangat menguntungkan Persin. Sebab, karena kondisi lapangannya sama dengan Stadion Si Jalak Harupat.  Bagi Persib, penggunaan stadion di kawasan Bandung timur itu merupakan yang kedua kalinya setelah bulan Januari 2014 lalu mereka juga sempat menggunakannya.

Ya, nantinya stadion baru yang megah yang dibangun oleh Pemkot Bandung dan Pemprov Jabar itu bakal menjadi markas tim berjuluk Maung Bandung. Saat ini Persib masih ber-home base di Stadion Si Jalak Harupat. 

BACA JUGA: Sevilla Vs Porto, Neraka di Kandang

Terkait dengan kesiapan Persib menghadapi Arema, pelatih Jajang menyatakan optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal. Hal itu untuk memastikan tim Bandung itu berada di pemuncak klasemen sementara LSI. 

"Materi latihan hari ini meningkatkan kekompakan tim, hari ini seluruh pemain komplit sehingga kami bisa mematangkan persiapan menghadapi pertandingan nanti," kata Jajang. (ant/rr/mas)

BACA JUGA: MU di Ambang Rekor Buruk Dalam 19 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muller Kagum Mental Juara Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler