Moyes tak Ingin Kasihani Everton

Rabu, 04 Desember 2013 – 15:48 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Laga Manchester United kontra Everton di Old Trafford, Kamis (5/12) menguak sisi emosi David Moyes. Pelatih MU tersebut memiliki hubungan yang sangat erat dengan Everton.

Sebelum memutuskan bergabung dengan MU di awal musim lalu, Moyes merupakan pelatih yang sangat dicintai di Everton. Total, pelatih asal Skotlandia berusia 50 tahun tersebut sudah menangangi Everton selama sepuluh musim.

BACA JUGA: Pistons Hentikan 10 Kemenangan Beruntun Heat

Namun, menghadapi laga nanti, Moyes tetap akan bersikap professional. Moyes tak ingin mengasihani The Toffees, julukan Everton. Pendek katanya, Moyes bakal berusaha keras menjungkalkan mantan tim racikannya tersebut.

“Saya memiliki waktu yang sangat hebat bersama Everton. Everton merupakan tim yang sangat hebat untuk saya. Namun, saat ini saya adalah pelatih Manchester United,” terang Moyes di laman Sky Sport, Rabu (4/12).

BACA JUGA: Kompany Bisa Bela City Lawan West Brom

Hanya saja, ambisi Moyes tak akan mudah tercapai. Everton kini menjelma menjadi tim yang sangat solid. Di bawah kendali pelatih anyar Roberto Martinez, The Toffees berubah menjadi tim yang memiliki serangan mematikan.

Saat ini Everton nangkring di urutan kelima, sementara MU terdampar di posisi kedelapan. Moyes pun sadar dengan hal itu.

BACA JUGA: Sturridge Cedera Parah, Hodgson Ogah Minta Maaf

“Mereka memiliki manajer baru yang bagus. Martinez mampu membawa anak asuhnya bermain dengan sangat baik. Martinez sudah menunjukkan pekerjaan yang luar biasa,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kobe Sudah Jalani Scrimmage Game


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler