MQ Iswara Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Jabar, Hasnan Sungkar: Kader Terbaik Golkar

Rabu, 04 September 2024 – 13:53 WIB
Hasnan Sungkar (kanan) bersama MQ Iswara. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - MQ Iswara dilantik sebagai salah satu pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat.

Politikus Hasnan Sungkar menyampaikan selamat kepada MQ Iswara.

BACA JUGA: Adik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Penting

Penunjukan Iswara, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Jabar sekaligus Ketua DPP Golkar, merupakan hasil keputusan rapat internal yang berlangsung baru-baru ini.

Hasnan mengungkapkan keyakinannya bahwa Iswara akan mampu merampungkan berbagai pekerjaan rumah yang dihadapi Provinsi Jawa Barat, terutama dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM), yang telah menjadi salah satu perhatian terbesar di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Nisya Ahmad Tetiba Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, KPU Beri Penjelasan Begini

"Pak Iswara bukan hanya seorang politisi yang kenyang akan pengalaman, tetapi juga salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki oleh Partai Golkar, baik di Jawa Barat maupun di tingkat pusat. Saya yakin beliau memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi untuk mengemban tanggung jawab dan amanah ini," ujar Hasnan dalam pernyataan.

Hasnan juga menyoroti pentingnya sinergi antara pimpinan DPRD dan eksekutif dalam mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA: Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Menurutnya, kolaborasi yang harmonis antara kedua lembaga tersebut akan mempercepat penyelesaian isu-isu strategis yang selama ini menjadi tantangan di Provinsi Jawa Barat.

"Saya percaya dengan kepemimpinan Pak Iswara, DPRD Jawa Barat akan mampu menjalin hubungan yang erat dengan pemerintah daerah, sehingga kebijakan yang dihasilkan dapat berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Hasnan.

Dalam kesempatan itu, Hasnan juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk terus mendukung dan mengawal langkah-langkah yang akan diambil oleh Iswara dan DPRD Jawa Barat.

"Dukungan dari seluruh elemen partai sangatlah penting untuk memastikan bahwa visi dan misi yang kita emban dapat tercapai dengan baik. Mari kita bersama-sama mengawal proses ini demi kebaikan masyarakat Jawa Barat," kata Hasnan. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... YA Sebar 59 Video Porno Anak dan Orang Dewas Lewat Telegram


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler