MU Belum Pikirkan Kontrak Baru Rooney

Senin, 02 Desember 2013 – 16:49 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United hampir saja kehilangan striker andalan Wayne Rooney di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Rooney disebut-sebut bakal menyeberang ke rival kuat Chelsea.

Untungnya. Rooney akhirnya berkomitmen membela Setan Merah, julukan MU. Pengalaman tersebut rupanya tak membuat MU belajar. Buktinya, hingga kini MU belum juga menyodori perpanjangan kontrak untuk Rooney.

BACA JUGA: Hadapi SEA Games, PBSI tak Lakukan Persiapan Khusus

Padahal, kontrak striker berusia 28 tahun tersebut hanya tersisa 18 bulan. Pelatih MU, David Moyes mengaku tak tahu kapan striker yang akrab disapa Wazza tersebut bakal membubuhkan tanda tangannya di kontrak anyar.

“Kapan kami akan berbicara dengannya mengenai kontrak baru? Saya tidak tahu. Saya pikir kami baik-baik saja. Kami sudah melupakan semua hal yang terjadi di musim panas lalu,” terang Moyes dalam wawancara dengan Sky Sport, Senin (2/12).

BACA JUGA: Motta Yakin PSG Juara Liga Champions

Mantan pelatih Everton tersebut hanya memasrahkan semuanya pada jajaran manajemen. Moyes lantas memuji performa impresif Rooney ketika MU bermain imbang melawan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-2 di White Hart Lane, Minggu (1/12) kemarin. Dalam laga itu, Rooney sukses mencetak dua gol. Total, Rooney sudah menceploskan 12 gol dalam 21 pertandingan musim ini.

“Anda akan melihat dia bisa mencetak banyak gol. Performnya sangat luar biasa. Dia bekerja sangat keras. Dia mendapatkan apa yang semestinya didapatkan,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Target 120 Emas, Indonesia Kirim 621 Atlet SEA Games Myanmar

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Pecahkan Rekor tak Mainkan Pemain Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler