MU di Ambang Rekor Buruk Dalam 19 Tahun

Kamis, 10 April 2014 – 12:07 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United sebenarnya menjadikan Liga Champions sebagai bidikan utama musim ini. Itu terjadi setelah MU gagal total di Premier League, FA Cup dan Capital One Cup.

Bagi MU, gelar juara di Liga Champions sebenarnya adalah harga mati. Pasalnya, hanya dengan gelar juara MU bisa tampil di Liga Champions musim mendatang. Kini, MU harus melupakan mimpinya setelah diteku Bayern Muenchen dengan agregat 2-4.

BACA JUGA: Muller Kagum Mental Juara Muenchen

Kegagalan itu membuat MU kini berada di ambang rekor buruk dalam 19 tahun. MU terancam tak bisa bermain di Liga Champions untuk kali pertama sejak 1995/1996 silam. Sebab, MU kini masih terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League.

“Ini hasil yang tak bagus. Kami sudah mengatakannya sejak beberapa pekan sebelumnya. Ini jelas hasil buruk karena MU seharusnya berada di Liga Champions,” terang gelandang Michael Carrick pada Sky Sport, Kamis (10/4).

BACA JUGA: Marquez Masih Belum Seratus Persen Fit

Kini, Carrick hanya bisa berharap MU bakal menggila di Premier League. Meski, peluang MU merebut satu tiket ke Liga Champions musim mendatang bisa dikatakan sudah tertutup.

“Kami harus bisa menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Kami harus bisa memastikan bahwa kami akan kembali menjadi pesaing untuk merebut gelar juara pada musim mendatang,” tegas Carrick. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Xavi Kebingungan Atletico Bisa Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Kuasai Uji Coba Hari Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler