MU Dipecundangi Newcastle United 0-1

Moyes Terus Hadirkan Rekor Buruk

Minggu, 08 Desember 2013 – 05:05 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United di bawah rezim David Moyes terus saja menuai rekor buruk di Premier League. Terbaru, MU menelan rekor buruk ketika dua kali menelan kekalahan secara beruntun di kandang.

Itu terjadi setelah MU dipaksa mengakui ketangguhan Newcastle United dengan skor 0-1 (0-0) di pekan ke-15 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/12) malam. Gol kemenangan Newcastle dibukukan Yohan Cabaye pada menit ke-61.

BACA JUGA: Persegres Gelar 2 Kali Ujicoba

Itu adalah rekor terburuk MU sejak musim 2002 ketika menelan dua kekalahan secara beruntun di kandang. Pekan lalu, MU juga dipecundangi Everton. Hasil itu melengkapi serangkaian rekor jelek yang diberikan Moyes ketika menangani MU.

Di awal musim, Moyes mengantarkan MU melewati start terburuk dalam 24 tahun. Pekan lalu, Moyes kembali memberikan MU rekor jelek setelah ditekuk Everton. Itu adalah kekalahan pertama MU ketika menjamu Everton dalam 21 tahun.

BACA JUGA: Todt Resmi Pimpin FIA Lagi

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini. Ada saat di mana kami membutuhkan keberuntungan dalam pertandingan seperti ini. Namun, hal itu tak terjadi di laga ini. Kami kehilangan kreativitas. Tapi saya pikir fans MU di seluruh dunia mengerti tentang transisi yang tengah terjadi,” terang Moyes dalam wawancara dengan BT Sport setelah pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat MU kini terdampar di urutan kesembilan klasemen sementara dengan raihan 22 angka. Sebaliknya, Newcastle melejit ke urutan ketujuh dengan koleksi 26 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Swiss Hadapi Tiga Lawan Beda Mental

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel: Ricciardo Butuh Banyak Waktu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler