MU Dipecundangi West Bromwich di Old Trafford

Minggu, 29 September 2013 – 02:54 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Performa Manchester United di bawah rezim David Moyes belum juga memuaskan. Setan Merah -julukan MU- masih akrab dengan kekalahan. Dari enam partai yang dijalani, MU sudah menelan tiga kekalahan.

Terbaru, MU dipermalukan tim tamu West Bromwich Albion dengan skor 1-2 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (28/9).

BACA JUGA: City Dipermalukan Aston Villa

Tim tamu unggul terlebih dahulu ketika Morgan Amalfitano berhasil menjaringkan bola di menit ke-54. Wayne Rooney sempat membuat fans MU bersorak ketika sukses melesakkan bola di menit ke-57.

Namun, pendukung MU kembali terdiam sepuluh menit pascagol Rooney. Adalah Saido Berahino yang memberikan luka pada MU ketika berhasil menjaringkan bola di menit ke-67.

BACA JUGA: Bekuk Swansea 1-2, Arsenal Aman di Puncak

Dengan kekalahan itu, MU semakin jauh tertinggal dalam perburuan gelar juara Premier League. Saat ini, Rooney dkk nangkring di urutan ke-12 dengan koleksi tujuh angka hasil dari dua kali menang, sekali seri dan tiga kekalahan.

Posisi MU bahkan kalah dibandingkan West Bromwich. Saat ini, West Brom nangkring dua tingkat lebih baik alias posisi kesepuluh dengan raihan delapan poin. Jumlah itu dibukukan West Brom setelah masing-masing dua kali menang, kalah dan seri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cocok di Napoli, Pepe Reina Ogah Balik ke Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Ingin Vidic Bertahan di MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler