MU Ogah Jual Old Trafford Pada Suporter

Jumat, 02 Agustus 2013 – 11:14 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United melakukan perlawanan atas rencana supporter yang tergabung dalam Manchester United Supporters Trust (MUST) untuk membeli Stadion Old Trafford. Klub berjuluk Setan Merah tersebut ogah menjual Old Trafford pada MUST.

“Kami sudah menerima keputusan dari Trafford Council. Old Trafford, tentu saja adalah sebuah tempat yang special. Stadion ini merupakan jantung dan jiwa untuk MU. Klub juga sejalan dengan pemikiran Trafford Council,” demikian tulis pernyataan MU dalam laman resminya, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Hilario Semusim Lagi di Chelsea

Pihak klub juga mengaku bahwa mereka akan tetap membuat Old Trafford lebih berkualitas lagi. Caranya ialah terus meningkatkan fasilitas yang saat ini tersedia. Cara itu sudah dilakukan sejak beberapa musim terakhir.

“Itulah kenapa dalam delapan musim terakhir, ada sekitar Rp 1,2 triliun yang dihabiskan untuk meningkatkan fasilitas. Semua itu akan tetap berlanjut untuk investasi di masa mendatang,” tambah pernyataan resmi MU.

BACA JUGA: Bale Dibeli Karena Ronaldo Akan Pergi

Sebelumnya, MUST memang sudah melakukan penawaran untuk membeli Old Trafford. Surat penawaran bahkan sudah diajukan Rabu (30/7) kemarin. Itu merupakan langkah lanjutan sejak mereka berniat membeli Old Trafford April silam.

MUST memang sudah menyadari bahwa keluarga Glazer sebagai pemilik MU tak akan menjual Old Trafford. Karena itu, mereka mendesak supporter untuk melakukan lobi pada konsulat local untuk menindak lanjuti proposal tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cal Crutchlow Resmi ke Ducati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cristian Tello Perpanjang Kontrak di Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler