Muenchen Bikin Rekor Baru di Bundesliga

Sabtu, 25 Januari 2014 – 19:06 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Kemenangan Bayern Muenchen atas Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0, Sabtu (25/1) dini hari berbuah rekor. Muenchen menjadi tim pertama yang memetik 15 kemenangan dalam 17 laga Bundesliga.

Laman Infostrada, Sabtu (25/1) menulis, Muenchen menjadi tim pengumpul poin terbanyak dalam 17 pertandingan awal. Total, tim berjuluk The Bavaria itu sukses membukukan 47 angka sejauh ini.

BACA JUGA: Susunan Pemain AFC Bournemouth vs Liverpool

Kemenangan itupun semakin mengokohkan posisi Muenchen di pucuk klasemen sementara. Gelandang Mario Gotze yang mencetak gol pembuka pada menit ketujuh tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Secara khusus, Gotze memuji pelatih Pep Guardiola.

“Guardiola merupakan pelatih yang sangat luar biasa. Kami adalah tim yang hebat. Semua pemain terlihat sangat nyaman. Anda bisa melihatnya dalam pertandingan itu,” terang Gotze sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (25/1).

BACA JUGA: Irfan Bachdim Gabung Klub Liga Jepang

Thomas Muller yang menggandakan keunggulan Muenchen melalui titik penalty pada menit ke-53 juga tak kalah bahagia. Apalagi, Muenchen tampil cukup dominan dalam laga itu.

“Kami menunjukkan pertahanan yang sangat bagus. Manuel Neuer (kipper Muenchen) juga bermain sangat baik. Tapi kami memang tak bisa mengontrol Gladbach sepanjang pertandingan,” tegas Muller. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rooney Segera Perpanjang Kontrak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Essien Sempurna Untuk AC Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler