Muenchen Cetak Rekor Laga Tanpa Kalah Terlama di Bundesliga

Senin, 11 November 2013 – 16:59 WIB
Bayern Muenchen. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen mencatatkan rekor hebat setelah menekuk Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (9/11) kemarin. Tim berjuluk The Bavaria tersebut menjadi klub dengan laga tanpa kalah terlama di Bundesliga.

Total, Muenchen sudah menjalani 37 laga tanpa tersentuh kekalahan. Raksasa Jerman tersebut berhasil melewati rekor yang sebelumnya dipegang Hamburg 30 tahun silam. Hamburg memegang rekor 36 laga tanpa kalah yang dilakukan sejak pekan ke-17 musim 1981/1982 hingga pekan ke-18 musim 1983/1984 silam.

BACA JUGA: Ibra Dinilai Lebih Baik Dari Ronaldo dan Messi

Hasil nirpoin terakhir yang diderita Muenchen ialah ketika dibekuk Bayer Leverkusen dengan skor 1-2 di Bundesliga, November silam.

Setelah kekalahan itu, Muenchen semakin tak terbendung. Musim lalu, Muenchen bahkan bisa menutup Bundesliga dengan status juara setelah unggul 25 angka atas rival abadi Borussia Dortmund.

BACA JUGA: Zanetti Anggap Pemain Inter Butuh Stimulus

Musim ini, tim racikan Pep Guardiola tersebut juga kokoh di pucuk klasemen sementara. Dari 12 laga Bundesliga yang sudah berjalan, Muenchen sukses memetik sepuluh kemenangan.

Sementara, dua laga lainnya berakhir imbang. Yakni, ketika bentrok kontra B04 dan Freiburg. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Tiongkok Open, Kondisi Ahsan Belum 100 Persen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Nyaman Main Bareng Gareth Bale


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler