Mulai Padu di Belakang

Minggu, 12 Januari 2014 – 07:31 WIB

jpnn.com - SAMARINDA - Park Chul-hyung diduetkan dengan pemain anyar, Reinaldo Lobo, saat Mitra Kukar melawan Persiba Balikpapan, Jumat (10/1) lalu. Keduanya tampil bagus karena mampu menjaga pertahanan hingga tak kebobolan.

Meski tampil bagus, Park mengaku sedikit canggung bermain bersama Lobo pada menit awal. Ya, pertandingan melawan Persiba merupakan yang perdana bagi kedua pemain ini berduet.

BACA JUGA: Banjir Pujian, Januzaj Pilih Merendah

“Ya, menit awal kami masih lemah koordinasi. Tapi tidak lama, kami mulai akrab di posisi pertahanan sehingga bisa bermain maksimal hingga pertandingan selesai,” ujar Park.

Pemain asal Korea Selatan ini yakin mereka bakal menjadi duet andal pada Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti. Tentu, hal tersebut bisa menjadi nyata jika pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson selalu memberikan kesempatan tampil bersama.

BACA JUGA: Atletico Puas Imbangi Barcelona

Untuk target terdekat, pemain 31 tahun ini ingin meloloskan Mitra Kukar dari persaingan Zona Kalimantan pada Inter Island Cup (IIC) 2014. Sedangkan fokus utama, ia berharap Naga Mekes meraih titel juara ISL.

“Saya berharap raihan positif bisa terus kami torehkan. Kalau berbicara target, saya selalu ingin Mitra Kukar mendapatkan yang terbaik,” kata Park. (*/abe/dwi/k11)

BACA JUGA: Chelsea Melesat, Mourinho Puji Hazard

BACA ARTIKEL LAINNYA... Optimalkan Rotasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler